Guardiola Girang Bukan Main Manchester City Belum Terkalahkan di Fase Grup Liga Champions 2023-2024: Permainan Kami Luar Biasa!

Guardiola Girang Bukan Main Manchester City Belum Terkalahkan di Fase Grup Liga Champions 2023-2024: Permainan Kami Luar Biasa!
Erling Haaland dan Josep Guardiola.

InfoMainBola – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, girang bukan main karena timnya belum terkalahkan di fase grup Liga Champions 2023-2024. Menurutnya, Man City telah menampilkan permainan luar biasa sejauh ini.

Guardiola pun sangat memuaskan Man City makin kukuh di puncak klasemen sementara Grup G. Mereka kini total sudah mengemas 9 poin.

“Hasilnya bagus. Sembilan poin dari tiga laga,” kata Pep Guardiola, dilansir dari laman Manchester City, Kamis (26/10/2023).

Guardiola mengatakan kerja keras tim asuhannya di lapangan cukup luar biasa. Pasalnya, pola permainan Manchester City berjalan sesuai apa yang direncanakan.

Alhasil, kemenangan pun bisa diraih saat melawan Young Boys di matchday ketiga Grup G Liga Champions 2023-2024 semalam. Berlaga di di Wankdorf Stadium, Kamis (26/10/2023) dini hari WIB, Man City menang 3-1.

Erling Haaland tampil menggila dalam laga itu. Dia berhasil mencetak brace alias 2 gol. Sementara itu, satu gol lain Man City dicetak oleh Manuel Akanji.

“Permainan kami luar biasa. Kami berbicara tentang umpan-umpan pendek di lapangan buatan dan umpan-umpan panjang lebih sulit untuk dikendalikan,” jelas Guardiola.

“Kami mempunyai peluang, namun secara umum ini adalah pertandingan yang sangat bagus. Sangat senang dengan penampilan kami. Kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol. Namun, penting untuk menciptakan peluang,” lanjutnya.

Selanjutnya, Man City akan bergantian menjamu Young Boys di Stadion Etihad. Laga itu akan digelar pada Rabu 8 November 2023 pukul 03.00 WIB.