Info main bola Hasil Bersabar dengan Darwin Nunez

Info main bola Hasil Bersabar dengan Darwin Nunez
Info main bola Hasil Bersabar dengan Darwin Nunez

 

Info main bola Liverpool mengambil keputusan yang tepat saat bersabar dengan proses adaptasi Darwin Nunez. Kesabaran itu kini mulai membuahkan hasil yang manis.

Perlahan tapi pasti, pesona Nunez sebagai ujung tombak Liverpool mulai bertebaran. Dirinya sudah terlibat dalam delapan gol dari 11 penampilan di seluruh kompetisi.

Jika membandingkannya dengan musim lalu, jumlah tersebut mengalami peningkatan yang pesat. Di musim 2022/2023, Nunez terlibat dalam 19 gol saja dari 42 penampilan.

Jurgen Klopp mengaku senang dengan perkembangan pemain berusia 24 tahun itu. Tidak hanya sang manajer Liverpool, rekan-rekannya yang lain pun menunjukkan kepuasan yang sama.

Memang Perlu Adaptasi

Musim lalu memang jadi masa adaptasi bagi Nunez. Sebab, pemain asal Uruguay itu pertama kali mencicipi kompetisi, negara, dan bahasa yang baru.

“Dia memang perlu waktu untuk beradaptasi di negara baru, bahasa baru, dan tim baru. Ya, hal-hal semacam itu lah,” tutur Klopp dilansir dari 90min.

“Segala adaptasi itu kini sudah selesai sejak lama. Kini semua orang bahagia dengan penampilannya. Saya pun sangat senang,” imbuh dia

Belum di Performa Puncak

Kendati demikian, Nunez diketahui belum berada di performa puncaknya. Dia pernah jauh lebih tajam dalam dua musimnya di Benfica.

Nunez mencatatkan 14 gol dan 12 assist dari 44 penampilan di musim 2020/2021. Di musim berikutnya, ia membukukan 34 gol dan empat assist dari 41`laga.

“Yang jelas, Nunez sekarang sedang dalam momen yang bagus,” kata Klopp tidak ingin memaksa Nunez untuk buru-buru berada dalam performa puncaknya.

Bikin Pusing

Di sisi lain, Nunez yang membaik bikin Klopp pusing. Dia jadi bingung harus memainkan siapa di setiap pertandingannya karena semua pemain tengah on fire.

“Saya kerap kali harus dipusingkan dengan siapa yang harus dimainkan sejak awal?” akunya.

Selain Nunez, ada nama Luis Diaz yang bersaing untuk mendapatkan posisi utama. Karena keduanya sedang tampil baik, kondisi fisik akan sangat menentukan siapa yang akan bermain.

 

visibet88.me