Info Main Bola Milan vs Juventus, Mirante Agak Kesal: Kami tak Layak Kalah!


Milan vs Juventus, Mirante Agak Kesal: Kami tak Layak Kalah!

Info Main Bola – Kiper AC Milan Antonio Mirante agak kesal dengan hasil yang didapat timnya kala melawan Juventus dan mengatakan Rossoneri tak layak kalah di pertandingan tersebut.

Milan berduel lawan Juventus di pekan kesembilan Serie A 2023/2024 di San Siro, Senin (23/10/2023) dini hari WIB. Rossoneri mendominasi sebagian besar jalannya laga babak pertama.

Mereka juga hampir mencetak gol dari peluang yang didapatkan Olivier Giroud. Namun situasi berubah ketika Malik Thiaw dikartu merah.

Juve akhirnya bisa melawan balik. Mereka akhirnya bahkan bisa menang 0-1 berkat gol Manuel Locatelli.

Milan tak Layak Kalah
Usai pertandingan, Antonio Mirante mengaku cukup kesal dengan hasil negatif yang diraih AC Milan. Ia mengatakan Rossoneri tak layak kalah dari Juventus.

“Saya sangat menyesal atas kekalahan ini. Kami tidak pantas mendapatkannya,” klaimnya pada DAZN.

“Sikap kami dalam 10 lawan 11 kuat, itu membuat saya ingin bermain 10 tahun lagi,” serunya.

Antonio Mirante kemudian mengklaim bahwa Juventus bermain defensif di pertandingan tersebut. Ia juga mengatakan AC Milan tak beruntung saja menelan kekalahan di laga tersebut.

“Kami bermain melawan tim yang bertahan. Itu tidak mudah dan kami tahu itu, tapi hari ini kami kurang beruntung,” klaimnya.

Mirante menjelaskan ketidakberuntungan Milan terlihat jelas dari gol Manuel Locatelli. Ia mengatakan bola tembakan Locatelli sebenarnya bisa ia antispasi dengan mudah tapi akhirnya jadi gol karena berbelok arah usai membentur Rade Krunic.

“Gol Locatelli? Itu tidak mudah, itu adalah tembakan yang mudah tapi sayangnya saya tidak bisa meminta Rade untuk bergerak, saya minta maaf karena itu adalah tembakan yang bisa diselamatkan,” ujarnya.