Timothy Weah Akui Kemenangan Juventus atas AC Milan Sangat Dipengaruhi Kartu Merah Malick Thiaw

Timothy Weah Akui Kemenangan Juventus atas AC Milan Sangat Dipengaruhi Kartu Merah Malick Thiaw
Timothy Weah akui kartu merah Malick Thiaw berpengaruh untuk kemenangan Juventus.

InfoMainBola – Timothy Weah akui kemenangan Juventus atas AC Milan sangat dipengaruhi kartu merah Malick Thiaw. Bianconeri – julukan Juventus – membawa pulang tiga poin penuh dari kunjungan ke San Siro pada Senin (23/10/2023) dini hari WIB.

Ini merupakan kemenangan yang penting bagi Juventus untuk memperkecil ketertinggalan dari puncak klasemen sementara, yang kini dihuni oleh Inter Milan dengan selisih dua poin saja. Terlebih, kemenangan di San Siro sangatlah sulit diraih.

“Bagi kami ini adalah pertandingan yang sangat penting, kami tahu tim mana Milan dan betapa sulitnya bermain di San Siro,” kata Timothy Weah dilansir dari Tuttomercato, Senin (23/10/2023).

Namun, pemain Timnas Amerika Serikat itu mengakui bahwa kondisi ini sangat dipengaruhi oleh kartu merah pemain AC Milan, Malick Thiaw, pada menit ke-40. Insiden itu membuat Juventus bermain dengan lebih menekan untuk meraih kemenangan.

“Kami tahu harus memberikan yang terbaik, lalu ketika Thiaw dikeluarkan dari lapangan, kami terus menekan,” ujarnya.

Timothy Weah mengatakan sangat senang timnya bisa mencetak satu gol kemenangan lewat Manuel Locatelli pada menit ke-63. Dia nilai rekannya itu bermain cukup apik dalam laga tersebut.

“Saya bangga dengan Locatelli. Dia mencetak gol hebat,” ujarnya.

Saat ini membuat Bianconeri bertengger di posisi ketiga klasemen dengan 20 poin. Sementara itu, AC Milan bercokol di posisi kedua dengan 21 angka.

SITUS POKER ONLINE