Info main bola Login! Juventus Ramaikan Perburuan Kalvin Phillips

Info main bola Login! Juventus Ramaikan Perburuan Kalvin Phillips
Info main bola Login! Juventus Ramaikan Perburuan Kalvin Phillips

 

Info main bola -Daftar peminat Kalvin Phillips di musim dingin nanti bertambah panjang. Kali ini, Juventus dilaporkan juga berminat merekrut gelandang Manchester City tersebut.

Phillips baru memasuki musim keduanya sebagai pemain Manchester City. Namun sang gelandang dikabarkan ingin meninggalkan Etihad Stadium usai ia minim mendapatkan jam bermain di skuat besutan Pep Guardiola tersebut.

Phillips sendiri saat ini diminati beberapa klub top Eropa. Sebut saja Arsenal dan Bayern Munchen disebut berminat pada sang gelandang.

Laporan Gazzetta Dello Sport mengklaim bahwa Phillips kini berpotensi berkarir di Italia. Juventus dilaporkan berminat untuk menggunakan jasanya.

Pengganti Pogba

Menurut laporan tersebut, Massimiliano Allegri berminat untuk merekrut Phillips sebagai pengganti Paul Pogba.

Pogba terancam absen cukup lama dari skuat Si Nyonya Tua. Ini disebabkan sang gelandang terlibat kasus doping dan ia terancam mendapatkan hukuman yang berat.

Itulah mengapa Juventus butuh tambahan tenaga di lini tengah mereka dan Phillips dianggap bakal cocok untuk kebutuhan mereka tersebut.

Cuma Bisa Pinjam

Menurut laporan tersebut, Juventus bakal mencoba untuk meminjam Phillips dari Manchester City terlebih dahulu.

Tim asal Turin itu tidak memiliki dana yang memadai untuk transfer sang gelandang. Jadi mereka hanya bisa meminjam sang pemain selama enam bulan ke depan.

Selain itu mereka akan mencoba memasukkan klausul pembelian permanen dalam kesepakatan peminjaman tersebut.

Maunya Langsung Jual

Menurut laporan tersebut, kans Juventus untuk mendapatkan Phillips di musim dingin nanti tergolong cukup kecil.

Pasalnya Manchester City lebih suka untuk menjual Phillips secara langsung ketimbang meminjamkannya ke klub lain lebih dahulu.

kadobandarqq.lol