Real Madrid Tepis Rumor Lepas Luka Modric ke Klub Arab Saudi

Real Madrid Tepis Rumor Lepas Luka Modric ke Klub Arab Saudi
Real Madrid pastikan takkan lepas Luka Modric di bursa transfer musim dingin 2024.

InfoMainBola – Luka Modric dirumorkan akan merapat ke klub Arab Saudi ataupun MLS pada bursa transfer Januari 2024. Akan tetapi, CEO Real Madrid, Jose Angel Sanchez, menepis rumor tersebut dengan menegaskan bahwa tidak ada pembicaraan dengan pihak Liga Arab Saudi.

Nama Modric belakangan ini santer dirumorkan akan hengkang dari Real Madrid. Pemain berpaspor Kroasia itu pun dikaitkan dengan klub Liga Arab Saudi yang memang berminat untuk memboyongnya di bursa transfer musim dingin Januari 2024 mendatang.

Akan tetapi, Sanchez menepis keras rumor tersebut. Dia mengatakan sama sekali tidak ada pembicaraan mengenai hal tersebut. Dia juga menegaskan bahwa gelandang berusia 38 tahun itu tidak akan pergi meninggalkan Real Madrid.

“Modric ke Saudi pada bulan Januari? Tidak ada negosiasi dari pejabat Liga Saudi untuk memasukkan Luka pada bulan Januari,” kata Sanchez, dilansir dari Madrid Universal, Senin (23/10/2023).

“Kami tidak memiliki rencana mengenai kepergiannya dari tim saat ini,” sambungnya.

Sementara itu, Modric pada beberapa hari lalu juga sempat mengatakan perihal masa depannya. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu tidak ingin membahas soal masa depannya. Melainkan ingin fokus menjalani hari demi hari bersama Real Madrid.

“Saya tidak ingin membahas hal itu sekarang. Masih ada waktu panjang hingga musim dingin dan akhir tahun,” ujar Modric.

“Saya telah mengatakannya berkali-kali, di usia saya, Anda tidak dapat merencanakan apapun sebelumnya, Anda harus menjalani hari demi hari dari pertandingan ke pertandingan dan kita lihat saja apa yang akan terjadi di masa depan,” lanjutnya.

Masa depan Modric bersama Real Madrid bisa dikatakan belum menemukan titik cerah. Kontrak kapten Timnas Kroasia itu akan berakhir pada 2024 mendatang dan belum ada pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak tersebut.