info main bola Ogah Jiper Duluan, FC Copenhagen Targetkan Kemenangan di Kandang MU

info main bola – Manajer FC Copenhagen, Jacob Neestrup menekankan bahwa timnya tidak akan jiper duluan saat menghadapi Manchester United. Ia menyebut bahwa timnya tidak perlu takut saat menghadapi Setan Merah.

Dini hari nanti, FC Copenhagen akan menjalani pertandingan ketiga grup A Liga Champions 2023/2024. Mereka akan bertandang ke Old Trafford untuk menghadapi sang tuan rumah Manchester United.

Di atas kertas, Manchester United memang lebih diunggulkan ketimbang sang tamu. Apalagi Setan Merah akan bermain di depan puluhan ribu pendukung setia mereka.

Neestrup mengaku tidak gentar harus berhadapan dengan wakil Inggris itu. Ia menyebut timnya sanggup untuk mengalahkan Setan Merah.

Dalam konferensi persnya sebelum pertandingan, Neestrup meminta anak asuhnya tidak jiper duluan saat menghadapi Manchester United.

Ia menilai jika FC Copenhagen memainkan permainan mereka, maka mereka lebih dari sanggup menang di Old Trafford.

“Kami membutuhkan hasil yang bagus di pertandingan besok, dan untuk meraih hal itu kami hanya perlu bermain seperti biasanya,” ungkap Neestrup.

Neestrup juga mengakui bahwa timnya harus bermain solid saat menghadapi tim yang menyerang seperti MU. Namun ia juga meminta timnya bisa memberikan respon cepat ketika melakukan serangan balik.

“Kami sadar betul bahwa kami harus bertahan dengan sangat rapat di pertandingan ini. Namun di sisi lain kami harus mencoba memenangkan bola dan sabar dalam membawa bola,” lanjut Neestrup.

“Akan sangat krusial bagi kami untuk memanfaatkan sebaik mungkin peluang yang kami dapatkan di pertandingan ini,” ia menandaskan.

Manchester United sendiri berada dalam kondisi yang kurang baik saat menghadapi FC Copenhagen nanti.

Sejumlah pemain inti mereka harus absen di laga ini akibat cedera dan mendapatkan akumulasi kartu.