info main bola Diincar Barcelona, Kenapa Reijnders Malah Pilih Gabung Milan?

info main bola – Tijjani Reijnders mengungkapkan dirinya mau gabung AC Milan ketimbang Barcelona karena Rossoneri selalu merupakan opsi pertamanya dan juga karena terbujuk oleh peran yang dijanjikan Stefano Pioli.

Milan merekrut banyak pemain pada musim panas 2023 kemarin. Salah satunya adalah Reijnders.

Pemain asal Belanda itu diangkut dari AZ Alkmaar. Milan memenangkan perburuan Reijnders dari klub lain seperti Barcelona.

Milan membelinya dengan harga 20 juta euro. Reijnders kemudian menjadi salah satu pilar penting di lini tengah Rossoneri.

Alasan Reijnders Pilih Milan
Tijjani Reijnders kemudian ditanya apa alasannya lebih memilih AC Milan ketimbang Barcelona. Ia mengakui memilih Rossoneri karena dari awal pilihan pertamanya adalah Rossoneri.

Ia juga memilih Milan karena bujukan Stefano Pioli. Sang pelatih memberikan ide yang jelas tentang bagaimana ia akan dimainkan di skuad Rossoneri.

“Saya tidak perlu banyak berpikir. Milan adalah pilihan pertama saya, juga karena perannya,” kata Reijnders kepada Il Corriere della Sera.

“Mereka menjelaskan kepada saya bagaimana mereka ingin saya bermain dan saya tahu itu adalah solusi terbaik,” ungkapnya.

Tijjani Reijders pernah mengungkapkan bahwa idolanya adalah Lionel Messi dan Andres Iniesta. Keduanya adalah legenda Barcelona.

Reijnders mengatakan di Milan ia juga punya pemain idola. Sebut saja legenda lawan Rossoneri asal Belanda, Marco Van Basten.

“Merupakan mimpi untuk berada di sini. Saya memikirkan van Basten, Gullit, Rijkard. Bagi kami orang Belanda, ini selalu menjadi tim yang spesial,” sambung gelandang asal Belanda tersebut.

“Saya suka membantu tim untuk mencetak gol, berlari ke depan, dan menjadi kreatif, tapi saya tahu pertahanan sangat penting, terutama di Italia,” tuturnya.