Real Madrid Sodorkan Kontrak Baru untuk Sergio Ramos

infomainbola – Sebuah informasi terungkap dari kubu Real Madrid. Tim asal Ibukota Spanyol itu diberitakan tengah mencoba memperpanjang kontrak kapten mereka, Sergio Ramos.

Sosok Ramos sudah menjadi sosok yang tidak tergantikan di skuat El Real. Ia menjadi sosok yang tangguh dan juga berpengaruh bagi skuat El Real.

Kontrak Ramos akan usai di tahun 2021 mendatang. Ada rumor yang mengatakan bahwa Real Madrid mulai mempertimbangkan untuk menggantikan Ramos yang sudah berusia 33 tahun itu dengan bek yang lebih muda.

Namun Marca mengklaim bahwa kenyataan yang terjadi malah sebaliknya. Manajemen Real Madrid diberitakan tengah mencoba untuk memperpanjang kontrak sang bek.

Masih Dibutuhkan

Menurut laporan tersebut, manajemen Real Madrid masih menganggap Ramos sebagai pemain yang dibutuhkan tim mereka.

Real Madrid sendiri saat ini berada dalam periode transisi. Sejumlah pemain muda berbakat mulai diintegrasikan dalam skuat El Real.

Untuk itu mereka butuh sosok yang bisa membimbing para pemain muda itu, dan manajemen Madrid melihat tugas itu hanya bisa dilakukan oleh Ramos.

Perpanjangan Kontrak

Laporan itu mengklaim bahwa manajemen Madrid sudah mulai proses perpanjangan kontrak Ramos.

Sang gelandang diberitakan akan diberikan kontrak berdurasi pendek. Ia ditawari kontrak berdurasi dua tahun yang akan mengikatnya hingga tahun 2023 mendatang.

Ramos diberitakan masih memprioritaskan bertahan di Real Madrid, sehingga ia menyambut baik tawaran untuk memperpanjang kontrak ini.

Laga Berikutnya

Ramos masih akan menjadi andalan Real Madrid di jornada ke-24 La Liga.

ia kemungkinan akan kembali dimainkan saat Real Madrid berhadapan dengan Celta Vigo.