Info Main Bola Chelsea Segera Ganggu Pembahasan Kontrak Baru Mike Maignan

Info Main Bola Chelsea Segera Ganggu Pembahasan Kontrak Baru Mike Maignan
Info Main Bola Chelsea Segera Ganggu Pembahasan Kontrak Baru Mike Maignan

 

InfoMainBola – AC Milan harus bergerak cepat dalam proses pembahasan kontrak baru Mike Maignan. Chelsea kabarnya siap memberikan gangguan dengan menggoda sang kiper.

Maignan saat ini sedang dalam pembahasan kontrak baru bersama Milan. Kontrak baru ini akan mengikatnya di San Siro hingga tahun 2028 mendatang.

Ada poin penting pula dalam kontrak barunya ini. Salah satunya, penghilangan klausul pelepasan yang ada dalam kontrak lamanya sebesar 100 juta Euro.

Maignan juga akan menerima kenaikan gaji yang signifikan. Tidak disebutkan seberapa, tetapi dia akan jadi pemain dengan gaji tertinggi di skuad…

Datang Mengganggu

Nah, di tengah kabar kontrak baru tersebut, Chelsea siap datang mengganggu. Laporan Fichajes menyebutkan, Chelsea akan melancarkan tawaran resmi ke Milan.

Ketertarikan Chelsea terhadap Maignan ini sendiri sudah bermula sejak musim panas 2023. Namun karena harganya yang dianggap kemahalan, Chelsea beralih ke Robert Sanchez.

Keputusan itu tampaknya disesali Chelsea. Sanchez tidak tampil sesuai ekspektasi, sehingga Maignan kembali diincar untuk mengisi komposisi kiper sekarang.

 

Mau Datangkan di Januari 2024

Menurut laporan yang sama, Chelsea kini benar-benar ingin mendatangkan Maignan secepatnya, yaitu pada bulan Januari 2024 mendatang.

Chelsea menilai, Sanchez harus segera mendapat saingan di tim inti. Mendatangkan Maignan jadi suatu hal yang harus dilakukan di musim dingin 2024.

Kabar ini akan memaksa Milan untuk segera menuntaskan kontrak baru tersebut. Kalau tidak, kepergian Maignan dalam waktu dekat bukan hal yang mustahil.

Jaga Sampai Musim Panas 2024

Dilansir dari laporan tersebut pula, Milan sebenarnya tidak masalah kehilangan Maignan. Toh, mereka akan mendapat keuntungan yang signifikan.

Yang jadi masalah adalah mencari penggantinya. Milan tidak siap kehilangan kiper utamanya itu jika hengkang di pertengahan musim.

Oleh sebab itu, kontrak baru ini berfungsi untuk memagari Maignan di bulan Januari 2024, sehingga kalaupun harus hengkang minimal setelah musim 2023/2024 berakhir.

 

 

SITUS POKER ONLINE