Info main bola Sabda Romano: Manchester United Bakal Lepas Jadon Sancho di Januari 2024

Info main bola Sabda Romano: Manchester United Bakal Lepas Jadon Sancho di Januari 2024
Info main bola Sabda Romano: Manchester United Bakal Lepas Jadon Sancho di Januari 2024

 

 

Info main bola -Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano memberikan update seputar masa depan Jadon Sancho. Ia menyebut bahwa sang winger kemungkinan besar akan dilepas Manchester United di Januari 2024.

Sancho sudah hampir dua bulan tidak memperkuat Manchester United. Ia bukannya mengalami cedera, melainkan sang winger terlibat perseteruan dengan sang manajer, Erik Ten Hag.

Situasi ini membuat ada banyak rumor beredar seputar Sancho. Banyak yang meyakini bahwa Sancho akan cabut dari Old Trafford di musim dingin nanti.

Romano baru-baru ini memberikan update seputar masa depan Sancho. Ia menyebut bahwa MU kemungkinan besar akan berpisah dengan Sancho di Januari 2024 nanti.

Hubungan Semakin Tidak Jelas

Menurut laporan tersebut, Erik Ten Hag saat ini sudah siap untuk berpisah dengan Sancho.

Awalnya sang manajer dikabarkan masih siap bekerja dengan Sancho. Syaratnya adalah sang winger harus mau meminta maaf atas perilakunya tersebut.

Namun Sancho hingga saat ini terus menolak meminta maaf kepada Ten Hag. Manajer asal Belanda itu menilai Sancho tidak punya itikad baik untuk berdamai sehingga ia memilih untuk menjualnya

Tunggu Tawaran

Romano juga menyebut bahwa saat ini Manchester United sudah membuka diri untuk tawaran bagi Sancho.

Setan Merah dikabarkan lebih suka jika Sancho dibeli secara permanen. Karena dana penjualannya bisa digunakan untuk memperkuat sektor lain di tim mereka.

Namun jika memang tidak ada tawaran untuk membeli Sancho, maka Setan Merah siap meminjamkannya ke klub lain dengan syarat mereka harus menanggung gaji Sancho

Klub Peminat

Menurut gosip yang beredar, Sancho sendiri memiliki sejumlah peminat.

Beberapa klub EPL dan Borussia Dortmund dikabarkan akan mencoba merekrut sang pemain di akhir tahun nanti.