info main bola Sebelum Jadi GOAT dan Sultan, Cristiano Ronaldo Dulu Makannya Burger Sisa Demi Bertahan Hidup

info main bola – Eks pemain muda Sporting Lisbon, Fabio Paim, mengungkapkan dirinya dan Cristiano Ronaldo dulu sering pergi ke sebuah restoran makanan cepat saji untuk mencari burger sisa demi bertahan hidup.

Seperti yang diketahui, Ronaldo kecil dahulu berasal dari keluarga miskin. Cerita tentang dirinya yang mencari makanan gratis di sebuah gerai makanan cepat saji pun sudah beredar luas.

Kini ada secuil kisah tersebut yang diceritakan lagi dari sudut pandang orang lain. Tepatnya dari eks rekan setim Ronaldo dulu, Paim.

Ia mengatakan dirinya dan Ronaldo dulu memang hidup sangat susah. Tepatnya saat masih menjalani masa-masa magang di Sporting Lisbon.

Tidur di Stadion
Fabio Paim mengatakan dirinya dan Cristiano Ronaldo dulu sering tak pulang ke rumah masing-masing. Namun bukan berarti mereka hidup terlunta-lunta di jalanan.

Mereka memilih untuk tinggal di stadion Sporting Lisbon. Atau jika tidak mereka mengungsi ke markas akademi klub tersebut.

“Saat kami dulu bermain di Sporting dan tinggal di akademi, kami tinggal di stadion,” kenang Paim pada The Sun.

Karena tak tinggal bersama orang tua, maka otomatis Fabio Paim dan Cristiano Ronaldo harus mencari makan sendiri. Paim mengatakan dirinya dan Ronaldo akhirnya bisa bertahan hidup berkat bantuan para pegawai makanan cepat saji di area tersebut.

Ia mengatakan dirinya dan Ronaldo mendapatkan burger-burger sisa dari restoran tersebut. Restoran itu pun jadi langganan mereka berdua tiap malam.

“Pada malam hari kami biasa pergi ke mekdi untuk mengambil burger yang tidak lagi diinginkan siapa pun sehingga tidak bagus untuk dijual. Kami berada di sana setiap malam untuk burger-burger itu,” ujarnya.

Ronaldo menjalani masa-masa keemasannya di Manchester United dan Real Madrid. Ia sempat diberi gelar GOAT alias pemain terbaik.

Ronaldo kini juga menjadi sultan. Pemain yang kini membela Al Nassr itu merupakan salah satu atlet terkaya di dunia saat ini.