Info Main Bola Komentar Berkelas Hokky Caraka Usai Cetak Gol Perdana sekaligus Brace untuk Timnas Indonesia

Info Main Bola – Komentar Berkelas Hokky Caraka Usai Cetak Gol Perdana sekaligus Brace untuk Timnas Indonesia
Hokky Caraka berhasil membuktikan diri layak dipanggil ke Timnas Indonesia senior. Dua gol dibuatnya saat Skuad Garuda bersua Brunei Darussalam pada leg kedua babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.
Dalam pertandingan yang berlangsung di Hassanal Bolkiah National Stadium, Bandar Sri Begawan, Brunei Darussalam, Selasa (17/10/2023) malam WIB, Timnas Indonesia kembali berpesta gol ke gawang lawan. Skuad Garuda menang telak 6-0.

Hokky Caraka yang dimainkan sebagai starter membuka keran gol Timnas Indonesia pada menit keenam. Sementara gol keduanya tercipta menjelang turun minum.
“Pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada coach Shin Tae-yong telah mempercayai saya,” ujar Hokky Caraka saat sesi jumpa pers usai laga.

Empat gol Timnas Indonesia lainnya dalam pertandingan ini dibuat oleh Egy Maulana Vikri pada menit ke-42, Witan Sulaeman (46′ pen), Rizky Ridho (63′), dan pemain pengganti Ramadhan Sananta (81′).
Kerja Keras Tim
Hokky Caraka menganggap dua golnya ke gawang Brunei Darussalam tak lebih dari hasil kerja sama tim. Pada laga ini, ia juga membuat satu assist untuk gol Egy Maulana Vikri.

“Ya mungkin ini gara-gara kerja keras tim jadi saya bisa mendapatkan hasil yang maksimal,” ucap Hokky Caraka.
“Semoga semakin ke sana semakin baik penampilan kami,” imbuh penyerang berusia 19 tahun ini.

Kemenangan ini membuat Timnas Indonesia menang agregat 12-0 atas Brunei Darussalam dan lolos ke putaran selanjutnya. Di babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Skuad Garuda tergabung dalam Grup F bersama Irak, Vietnam, dan Filipina.visiqq.cc