info main bola Tak Mau Kalah dari Liverpool, Milan Gercep Agendakan Pertemuan dengan Agen Ouedraogo

info main bola – Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan telah mengagendakan pertemuan dengan agen wonderkid Schalke, Assan Ouedraogo.

Pemain asli Jerman ini masih sangat belia, 17 tahun. Namun ia sudah bisa menembus persaingan di skuad utama Schalke musim 2023/2024 ini.

Sekarang ia sudah mencatatkan sembilan penampilan bersama Schalke di pentas Bundesliga 2. Ouedraogo juga telah menyumbangkan satu gol.

Ouedraogo sendiri disebut punya talenta yang begitu luar biasa. Gaya mainnya disebut-sebut mirip Xabi Alonso dan Michael Essien.

Ouedraogo Diincar Liverpool
Kemunculan nama Assan Ouedraogo di skuad utama Schalke langsung menarik perhatian beberapa tim khususnya di Eropa. Ia disebut mulai dipantau oleh klub Premier League, Everton.

Rival Everton yakni Liverpool juga disebut tertarik pada Ouedraogo. Mereka dilaporkan terus memantau perkembangan gelandang serba bisa tersebut.

Liverpool sendiri disebut punya kans besar merekrutnya. Sebab musim panas 2024 nanti kabarnya ada klausul rilis dalam kontrak Ouedraogo yang akan aktif.

Klausul itu nominalnya cuma 20 juta euro saja. Harga tersebut tentu saja sangat terjangkau bagi Liverpool.

Milan Salip Liverpool
Kini Liverpool dikabarkan punya pesaing dalam perburuan Assan Ouedraogo. Raksasa Serie A AC Milan dilaporkan juga berminat mendatangkan wonderkid berdarah Burkina Faso tersebut.

Rumor ini berasal dari laporan reporter asal Jerman, Florian Plettenberg, via Football Italia. Florian mengklaim bahwa Milan menunjukkan ketertarikan nyata pada Ouedraogo.

Ia juga mengatakan Milan bahkan sudah merencanakan agenda pertemuan dengan agen Ouedraogo. Kabarnya kedua pihak akan bertemu pekan ini.

Laporan itu juga menyebut bahwa Milan sebenarnya sudah memantau Ouedraogo sebelumnya. Mereka juga diklaim sudah pernah mencoba memboyongnya ke San Siro.

Jadwal Milan Berikutnya
Pertandingan: AC Milan vs Juventus

Stadion: San Siro

Hari: Senin, 23 Oktober 2023

Kickoff: 01.45 WIB

Jangan lupa Bolaneters, ikuti terus update berita AC Milan terbaru dan seputar sepak bola top Eropa, termasuk hasil dan klasemen terbaru Liga Italia hari ini di Bola.net. Kalian juga bisa lho memantau jadwal lengkap Serie A dan jadwal lengkap AC Milan di situs kebanggaan kalian ini. Jangan kelewatan ya.