info main bola Kalau Bukan karena Manchester United, Jonny Evans Sudah Pensiun

info main bola Kalau Bukan karena Manchester United, Jonny Evans Sudah Pensiun
info main bola Kalau Bukan karena Manchester United, Jonny Evans Sudah Pensiun

info main bola – Ternyata tidak hanya publik yang terkejut saat Manchester United memanggil kembali Jonny Evans di musim 2023/2024. Pemain berusia 35 tahun itu pun juga kaget.

Dalam rencana Evans, ia sudah berpikir akan segera menyudahi karier profesionalnya. Ada banyak faktor yang membuatnya berpikir demikian.

Mulai dari fisik yang rentan cedera sampai penurunan performa. Leicester saja sampai tidak memberikannya kontrak baru, sehingga dirinya bebas transfer di musim panas 2023 lalu.

Untungnya Evans tidak segera mengambil keputusan. Karena selama pramusim, dirinya dapat kontrak jangka pendek dari Man United.

 

Dikontrak Man United

Berawal dari waktu yang singkat, bek veteran ini justru bisa memukau Erik ten Hag. Sang manajer sampai meminta klub untuk mengontraknya selama semusim.

“Tahun lalu saya sudah sampai di tahap, ‘Mungkin inilah akhirnya’. Tetapi saya tetap berlatih keras dan menyingkirkan keraguan itu,” ucapnya dikutip dari ESPN.

Evans memang tidak jadi pemain utama. Namun ten Hag menilai, Evans bisa jadi pemain yang tepat untuk menjaga kedalaman di lini belakang Man United.

 

Semakin Pede

Sejauh ini, Evans telah memainkan empat laga bersama Man United. Tiga kali tampil di Liga Inggris dan satu kali di Carabao Cup.

Kebetulan lini belakang Man United dihantam badai cedera. Sejumlah pemain utama cedera yang memungkinkan Evans dapat jatah bermain.

“Setiap kali saya menyelesaikan satu pertandingan, saya selalu berhasrat untuk menyelesaikan satu kali lagi. Saya puas dengan apa yang sudah saya lalui,” katanya.

 

Belum Ambil Keputusan

Evans sendiri belum mengungkap apa rencananya setelah kontraknya di Man United berakhir.

Entah itu pensiun atau masih bertekad mencari peruntungan di klub lainnya.

SITUS POKER ONLINE