Robert Lewandowski Optimis Barcelona Berjaya di Liga Champions 2023-2024: Tahun Lalu Segalanya Kacau!

Robert Lewandowski Optimis Barcelona Berjaya di Liga Champions 2023-2024: Tahun Lalu Segalanya Kacau!
Robert Lewandowski kala membela Barcelona.

InfoMainBola – Pemain Barcelona, Robert Lewandowski, yakin dengan kiprah timnya di Liga Champions 2023-2024. Dia optimis Barcelona bisa menebus kegagalan di musim lalu.

Diketahui, Blaugrana -julukan Barcelona- gagal melangkah jauh di Liga Champions musim lalu. Mereka gugur di fase grup.

Musim ini, Lewandowski yakin Barcelona tampil lebih trengginas. Keyakinan Lewandowski pun bukan sekadar isapan jempol belaka. Sebab, tim asuhan Xavi Hernandez itu sedang berada di puncak klasemen Grup H Liga Champions.

Barcelona telah mengumpulkan enam poin dari dua laga yang sudah dimainkan. Di laga perdana Grup H, Barcelona membantai Anterwp dengan skor 5-0. Kemudian, mereka melibas FC Porto 1-0 di matchday kedua.

Lewandowski mengatakan musim lalu memang cukup kelabu buat Barcelona dalam Liga Champions 2023-2024. Namun, dia pastikan saat ini timnya jauh lebih baik dan sudah melupakan musim lalu.

“Partisipasi terakhir kami di Liga Champions berakhir sebelum waktunya. Tahun lalu segalanya jauh lebih kacau, tapi sekarang segalanya akan lebih baik,” kata Lewandowski, dilansir dari Tuttomercato, Selasa (17/10/2023).

Lewandowski mengatakan akan berusaha membawa Barcelona berjaya pada Liga Champions. Hal itu pun sebagai komitmen yang sudah disepakati rekan-rekannya saat ini.

“Saat ini, sangat penting bagi kami untuk berbuat lebih baik dan seluruh elemen tim sangat mementingkan kompetisi ini. Kami juga lebih siap,” jelas eks bintang Bayern Munich itu.

Lewandowski mengatakan Barcelona akan bekerja dari laga ke laga untuk meraih hasil maksimal. Kendati demikian, dia memastikan berbagai tantangan akan menanti dan harus dihadapi timnya.

“Inilah yang kami harapkan, meski kami sadar bahwa keberuntungan akan berperan,” jelas Lewandowski.

Barcelona akan melanjutkan perjalanan di Liga Champions 2023-2024 pada 25 Oktober 2023. Mereka akan melawan Shakhtar Donetsk.

SITUS POKER ONLINE