Info Main Bola Arsenal Dinilai Lebih Butuh Pedro Neto Ketimbang Liverpool

Info Main Bola Arsenal Dinilai Lebih Butuh Pedro Neto Ketimbang Liverpool
Info Main Bola Arsenal Dinilai Lebih Butuh Pedro Neto Ketimbang Liverpool

 

Info main bola – Winger Wolverhampton Pedro Neto belakangan ini dikaitkan dengan Liverpool dan Arsenal. Glen Johnson menilai tenaga Pedro Neto lebih dibutuhkan di Arsenal ketimbang di Liverpool.

Neto bermain untuk Wolverhampton sejak tahun 2019 lalu setelah didatangkan dari Braga. Namun kariernya bersama di Molineux agak tersendat karena rentan mengalami cedera.

Namun, winger timnas Portugal itu mengalami kebangkitan di musim 2023/2024. Bebas dari cedera, dia sanggup tampil dengan apik di lini serang Wolves.

Performa apik Neto ini menarik perhatian Arsenal dan Liverpool. Menurut laporan, kedua tim ini ingin mendapatkan jasa sang pemain di tahun 2024 nanti.

Liverpool Tidak Butuh Neto

Liverpool sudah punya banyak pemain berkualitas di lini serangnya. Karena itu, Glen Johnson menilai mantan timnya tidak membutuhkan Pedro Neto.

“Dari semua klub yang saat ini dikaitkan dengannya, Liverpool mungkin adalah tim yang paling tidak membutuhkannya,” kata Johnson kepada Betfred.

“Liverpool sudah memiliki Mo Salah, Luis Díaz, Darwin Nunez, Cody Gakpo dan Diogo Jota, jadi saya tidak tahu berapa banyak waktu bermain yang akan dia dapatkan di Anfield, tapi menurut saya dia pasti bisa mendapatkan waktu bermain di Arsenal.

Neto Cocok untuk Arenal

sisi lain, Arsenal tidak punya lini serang yang melimpah. Karena itu, Johnson merasa sangat yakin kalau Neto sangat cocok untuk The Gunners.

“Arsenal akan mendapatkan keuntungan dari pemain eksplosif seperti itu dan mereka mungkin mengira mereka memilikinya ketika merekrut [Nicolas] Pepe,” lanjutnya.

“Saya pikir Neto akan lebih cocok untuk Arsenal daripada Liverpool