info main bola Chelsea dan Arsenal Berebut Bintang Muda Borussia Dortmund

info main bola Chelsea dan Arsenal Berebut Bintang Muda Borussia Dortmund
info main bola Chelsea dan Arsenal Berebut Bintang Muda Borussia Dortmund

info main bola – Derby London tersaji di bursa transfer pemain setelah Chelsea dan Arsenal dikabarkan sama-sama mengincar bintang muda Borussia Dortmund, Jamie Bynoe-Gittens.

Jamie adalah pemain asal Inggris. Ia sempat menimba ilmu di akademi Reading dan Manchester City.

Pada September 2020, Jamie memutuskan cabut dari Inggris. Ia mengikuti jejak Jadon Sancho dengan pindah ke Jerman untuk membela Borussia Dortmund.

Pada April 2022 ia diberi kepercayaan untuk bermain di skuad senior Dortmund. Pada awal Oktober 2023 ini, ia diberi kontrak baru yang mengikatnya di Dortmund sampai 2028.

 

Diincar Arsenal dan Chelsea

Borussia Dortmund sangat berharap Jamie Bynoe-Gittens bisa menjadi bintang baru mereka di masa depan. Oleh karena itulah mereka memberikannya kontrak baru.

Mereka juga berharap kontrak itu bisa mengusir klub yang berusaha meminang pemain 19 tahun tersebut. Namun hal tersebut tak membuat Arsenal dan Chelsea gentar.

Mereka dilaporkan mengincar Jamie. Rumor ini dihembuskan oleh Bild. Keduanya dilaporkan sangat ngebet ingin mendatangkan sang winger.

 

Arsenal Terdepan

Laporan itu juga menyebut sekarang ini Arsenal dilaporkan ada di posisi terdepan dalam perburuan Jamie. Namun demikian The Gunners dilaporkan baru akan bisa memboyong Jamie Bynoe-Gitten dari Dortmund pada musim panas 2024 mendatang.

Laporan itu juga menambahkan, ada satu klub Premier League lainnya yang ikut mengincar Jamie. Klub tersebut adalah Newcastle.

Sekarang ini baik Arsenal, Chelsea dan Newcastle terus memantau situasi Jamie di Dortmund. Jika benar ketiganya benar-benar ngebet kepadanya, maka harganya bisa melambung tinggi.

 

Jadwal Arsenal Berikutnya

Pertandingan: Chelsea vs Arsenal

Stadion: Stamford Bridge

Hari: Sabtu, 21 Oktober 2023

Kickoff: 23.30 WIB