Info Main Bola Scott McTominay Bakal Berseragam ‘Putih’ di Januari 2024?

Info Main Bola Scott McTominay Bakal Berseragam ‘Putih’ di Januari 2024?
Info Main Bola Scott McTominay Bakal Berseragam ‘Putih’ di Januari 2024?

infomainbola – Info Main Bola Scott McTominay Bakal Berseragam ‘Putih’ di Januari 2024?

Ada rumor baru seputar masa depan Scott McTominay. Gelandang Manchester United itu dilaporkan akan bergabung dengan salah satu klub Premier League di Januari 2024 nanti.

Sejak musim lalu, McTominay berada dalam situasi yang sulit. Perlahan tapi pasti, ia mulai kehilangan tempatnya di lini tengah MU.

Situasinya tidak kunjung membaik di awal musim 2023/2024 ini. Alhasil ia digosipkan akan berpindah klub dalam waktu dekat ini.

Dilansir Manchester Evening News, McTominay kemungkinan akan pindah ke kota London di awal tahun 2024 nanti. Ia disebut akan bergabung dengan Fulham.

 

Pengganti Palhinha

Menurut laporan tersebut, Fulham saat ini mulai ambil ancang-ancang untuk merekrut McTominay di Januari 2024 nanti.

Ini disebabkan mereka akan kehilangan Joao Palhinha. Sang gelandang dikabarkan akan bergabung dengan Bayern Munchen di musim dingin nanti.

Kepergian Palhinha akan membuat lini tengah The Cottagers kehilangan tenaga. Itulah mengapa mereka ingin mengamankan jasa McTominay.

 

Lanjutkan Pembicaraan

Menurut laporan tersebut, Fulham sudah satu langkah lebih dekat untuk mengamankan jasa McTominay.

Sepanjang musim panas kemarin, mereka sudah mendekati sang gelandang. Mereka nyaris mendapatkan jasa sang pemain, namun transfer itu batal.

Saat ini mereka melanjutkan kembali perbincangan yang sudah mereka mulai di musim panas kemarin, sehingga mereka berharap kali ini McTominay mau pindah.

 

Siap Lepas

Menurut laporan yang beredar, Manchester United pada dasarnya siap melepaskan McTominay ke Fulham.

Namun tuntutan mereka tetap sama, di mana The Cottagers harus membayar sekitar 30 juta pounds untuk jasa gelandang timnas Skotlandia tersebut.