Pernah Kalahkan Manchester City, Norwich Pede Bisa Jungkalkan Liverpool

Pernah Kalahkan Manchester City, Norwich Pede Bisa Jungkalkan Liverpool

Infomainbola – Manajer Norwich City, Daniel Farke menegaskan keyakinan timnya bisa mengalahkan sang pemuncak klasemen, Liverpool ketika kedua tim bertemu, Minggu (16/2/2020) dini hari nanti.

Berbanding 180 derajat dari Liverpool yang belum terkalahkan, Norwich kini justru tengah terbenam di dasar klasemen dengan hanya meraih 18 poin dari 25 pertandingan.

Meski demikian, Norwich memiliki rekor cukup bagus ketika menjamu tim raksasa. The Canaries pernah mengandaskan Manchester City dengan skor 3-2 pada September lalu.

 

Keyakinan Daniel Farke
Berkaca dari kesuksesan mengalahkan Manchester City, Farke pun berkeyakinan bahwa timnya mampu mengulangi hal yang sama ketika menerima kunjungan Liverpool.

“Selalu ada harapan. Semua bisa terjadi dalam satu laga. Dalam 20 laga, Liverpool mungkin meraih kemenangan terbanyak, tapi laga kami melawan Manchester City menunjukkan bahwa ketika kami tampil bagus, kami bisa mengalahkan mereka,”ujar Farke seperti dikutip Sportsmole.

“Liverpool tengan on fire dan merupakan tim terbaik di dunia. Kami butuh performa yang luar biasa serta spirit untuk memiliki kesempatan, tapi jika kami luar biasa, maka kami memilikinya,” tambah Farke.

 

Ketajaman Norwich
Lebih lanjut, Farke menyebut laga kontra Liverpool sebagai ajang pemanasan sebelum mereka bertarung mati-matian di 11 laga sisa guna menghindara jeratan degradasi.

“Besok [versus Liverpool] seperti ujian karena kami harus tampil apik di 11 laga selanjutnya. Akan luar biasa jika kami meraih satu atau tiga poin besok tapi kami juga ingin menikmatinya,” tukasnya.

 

 

 


BANDARQQ365