info main bola Eks Liverpool Ini Akui Ada Kans Salah Bakal Cabut ke Arab Saudi Tahun 2024 Mendatang

info main bola Eks Liverpool Ini Akui Ada Kans Salah Bakal Cabut ke Arab Saudi Tahun 2024 Mendatang
info main bola Eks Liverpool Ini Akui Ada Kans Salah Bakal Cabut ke Arab Saudi Tahun 2024 Mendatang

 

info main bola –  Eks Liverpool Ini Akui Ada Kans Salah Bakal Cabut ke Arab Saudi Tahun 2024 Mendatang

Eks penyerang Liverpool Peter Crouch mengatakan ada kans Mohamed Salah akan cabut ke Arab Saudi pada tahun 2024 mendatang.

Salah sekarang ini masih terikat kontrak sampai tahun 2025. Namun maas depan pemain Mesir itu jadi tanda tanya besar pada musim panas 2023 kemarin.

Sebab ada kabar bahwa ia diincar oleh Al Ittihad. Salah sempat diiming-imingi gaji yang lebih besar dari Cristiano Ronaldo.

Kemudian Al Ittihad juga dilaporkan melepas penawaran menggiurkan pada Liverpool, yang berkisar antara 150 sampai lebih dari 200 juta pounds. Namun The Reds menolak tawaran tersebut.

Salah Bakal Cabut ke Arab Saudi

Mohamed Salah pada akhirnya memang bertahan di Liverpool pada musim 2023/2024 ini. Namun ada keyakinan bahwa Salah mungkin akan pindah ke Arab Saudi pada tahun 2024 mendatang.

Keyakinan yang sama juga dimiliki oleh Peter Crouch. Pasalnya, ia melihat klub-klub Arab Saudi selalu bisa mendapatkan pemain yang mereka inginkan.

“Saya pikir bahkan pendukung Liverpool dan Salah yang paling setia pun akan mengerti jika ia bertahan satu tahun lagi (lalu pergi),” ucapnya seperti dilansir Liverpool Echo.

“Ini adalah sesuatu yang akan terus berlanjut. Saya tidak berpikir itu adalah sesuatu yang akan hilang begitu saja,” cetusnya.

“Mereka telah membuktikan, tim-tim di Liga Saudi itu, bahwa jika mereka menginginkan seseorang, mereka selalu mendapatkannya,” kata Crouch.

Faktor Duit

Peter Crouch mengatakan, kesuksesan klub-klub Arab Saudi mendatangkan pemain-pemain top dari Eropa tak lepas dari peran satu hal yakni uang. Mereka memang bersedia memberikan gaji yang ugal-ugalan dibandingkan klub-klub dari Eropa.

“Saya pikir kita semua tahu alasan mengapa orang-orang pergi ke sana. Begitulah adanya, itu tidak akan berubah,” serunya.

“Semakin banyak pemain bagus yang mereka beli, liga itu akan menjadi kompetitif. Saya yakin itu akan terjadi. Tapi jujur saja, ini masih jauh dari apa yang Anda inginkan sebagai pemain muda,” ucapnya.

“Jika saya berusia 21 atau 22 tahun, saya punya kesempatan untuk pergi ke Real Madrid, Barcelona atau Liverpool dibandingkan Liga Saudi, tentu saja Anda akan memilih liga Eropa kecuali Anda memiliki motivasi finansial,” tandas Crouch.

Jadwal Liverpool Berikutnya

Pertandingan: LASK vs Liverpool

Stadion: Raiffeisen Arena

Hari: Kamis, 21 September 2023

Kickoff: 23.45 WIB