Hasil Barcelona vs Antwerp FC di Liga Champions 2023-2024: Menggila, Blaugrana Pesta Gol 5-0!

Hasil Barcelona vs Antwerp FC di Liga Champions 2023-2024: Menggila, Blaugrana Pesta Gol 5-0!
Laga Barcelona vs Antwerp FC di Liga Champions 2023-2024.

InfoMainBola – Hasil Barcelona vs Antwerp FC di Liga Champions 2023-2024 akan diulas dalam artikel ini. Blaugrana -julukan Barcelona- sukses tampil menggila sehingga menang besar dengan skor 5-0.

Laga Barcelona vs Antwerp FC digelar di Stadion Camp Nou, Rabu (20/9/2023) dini hari WIB. Bintang muda Barcelona, Joao Felix, tampil gemilang dalam laga ini karena bisa mencetak brace alias dua gol.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Barcelona membuka laga dengan begitu apik. Tampil dominan, mereka sudah bisa membuka keunggulan di menit ke-11.

Bintang muda anyar Barcelona, Joao Felix, sukses mencatatkan namanya di papan skor. Dia berhasil memanfaatkan umpan ciamik dari Ilkay Gundogan. Barcelona unggul 1-0.

Selang 8 menit kemudian, giliran Robert Lewandowski yang unjuk gigi. Dia mendapat umpan silang yang bagus dari Joao Felix. Lewandsoki pun menyelesaikannya dengan manis hingga membawa Barcelona menggandakan keunggulan menjadi 2-0.

Barcelona yang belum puas dengan keunggulan itu masih terus menyerang gawang Antwerp FC. Di menit ke-22, Barcelona menambah keunggulannya usai Jelle Bataille mencetak gol bunuh diri kala menghalau serangan dari Raphinha.

Hingga akhir laga babak pertama, tak ada gol tambahan yang tercipta. Barcelona pun unggul 3-0 atas tim tamunya.

Babak Kedua

Di babak kedua, Barcelona makin ganas. Kala laga baru memasuki menit ke-54, mereka sudah kembali menambah penderitaan untuk Antwerp FC.

Kali ini, Gavi dari luar kotak penalti melepaskan tendangan keras. Aksinya gagal dihalau pemain lawan hingga membawa Barcelona makin unggul 4-0.

Antwerp FC pun mencoba membangun serangan balik guna memperkecil ketertinggalan. Namun, usaha mereka gagal berbuah manis.

Alih-alih mencetak gol, Antwerp FC malah kebobolan lagi. Joao Felix makin menegaskan peran besarnya untuk tim di laga ini karena berhasil mencetak gol lagi di menit ke-66. Kali ini, gol tercipta lewat sundulan di dalam kotak penalti. Barcelona unggul 5-0!

Di sisa waktu pertandingan, Barcelona tampak masih terus berusaha menambah golnya. Tetapi, tak ada gol tambahan yang tercipta.

Berikut Susunan Pemain Barcelona vs Antwerp FC:

Barcelona: Marc Andre Ter Stegen, Joao Cancelo, A Christensen, J Kounde, Alejandro Balde, Ilkay Gundogan, Frenkie de Jong, Gavi, Robert Lewandowski, Raphinha, Joao Felix

Pelatih: Xavi Hernandez

Antwerp FC: J Butez, T Alderweireld, O Wijndal, J Bataille, S Coulibaly, M Keita, J Ekkelenkamp, A Vermeeren, V Janssen, A Muja, M Balikwisha

Pelatih: M Van Bommel