info main bola Jadon Sancho Out, Serge Gnabry In, MU?

info main bola – Ada rumor baru beredar seputar aktivitas transfer Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan berminat untuk membajak Serge Gnabry dari Bayern Munchen.

Seperti yang sudah diketahui, Manchester United lagi kekurangan winger kanan. Erik Ten Hag baru-baru ini menskors Jadon Sancho akibat pelanggaran disiplin yang dilakukan sang winger.

MU tidak punya banyak stok winger kanan saat ini. Alhasil manajemen MU dilaporkan mulai berburu winger kanan di musim panas nanti.

Dilansir Fichajes, MU saat ini mengarahkan radar mereka ke Jerman. Setan Merah tertarik untuk membajak Serge Gnabry dari Bayern Munchen.

Menurut laporan tersebut, Manchester United menilai Gnabry adalah opsi yang bagus untuk pengganti Sancho.

Tiga tahun terakhir ia selalu jadi andalan di lini serang Die Roten. Ia konsisten mencetak banyak gol dan assist bagi The Bavaria.

Selain itu ia juga punya pengalaman bermain di Inggris bersama Arsenal. Jadi ia dinilai bakal jadi pengganti yang sempurna untuk Sancho.

Menurut laporan yang sama, Bayern Munchen siap berpisah dengan Gnabry di tahun 2024.

Thomas Tuchel dikabarkan kurang sreg dengan sang winger. Jadi ia membuka diri melepasnya jika ada tawaran yang bagus untuk sang winger.

Laporan itu mengklaim bahwa MU perlu menyiapkan sekitar 60 juta Euro untuk jasa sang pemain. Jika MU berani membayar segitu, maka Bayern dengan senang hati melepas sang winger.

Laporan yang sama mengklaim bahwa MU bukan satu-satunya tim yang saat ini berminat pada jasa Gnabry.

Mantan timnya, Arsenal juga mempertimbangkan untuk memulangkan pemain timnas Jerman itu ke klub mereka.