info main bola AC Milan Digeprek Inter Milan, Simon Kjaer: Maaf

info main bola AC Milan Digeprek Inter Milan, Simon Kjaer: Maaf
info main bola AC Milan Digeprek Inter Milan, Simon Kjaer: Maaf

info main bola – Bek AC Milan Simon Kjaer meminta maaf pada fans Rossoneri setelah timnya digeprek oleh Inter Milan di laga derby della Madonnina, Sabtu (16/09/2023) malam WIB.

Milan bertamu ke markas Inter di pekan keempat Serie A 2023/2024 di Giuseppe Meazza. Rossoneri berusaha memutus rantai kekalahan yang mereka derita sebelumnya.

Dalam empat pertemuan terakhir, Milan selalu kalah dari Inter. Sayangnya pada akhirnya Rossoneri gagal mengalahkan Nerrazurri.

Inter malah menghajar mereka dengan skor telak 5-1! Hasil tersebut merupakan hasil terburuk yang diderita Milan dalam lima pertemuan terakhir dengan Nerrazurri.

 

Kjaer Minta Maaf

Kekalahan tersebut jelas membuat skuad AC Milan sedih dan kecewa. Hal yang sama juga pasti dirasakan oleh para pendukung Rossoneri yakni para Milanisti.

Simon Kjaer pun memahami tersebut. Ia lantas mengucapkan permohonan maaf pada para fans karena telah mengecewakan mereka di laga sebesar dan sepenting melawan Inter Milan.

“Pertandingan seperti ini, derby, sangat berbobot. Saya benar-benar minta maaf, terutama untuk para penggemar,” ucap Kjaer pada DAZN.

 

Inter Bermain Cerdas

Simon Kjaer melanjutkan, ada dua hal yang membuat AC Milan kalah telak dari Inter Milan. Yang pertama, Inter bermain dengan cerdas.

Yang kedua adalah soal mental. Ia mengakui para pemain Inter lebih bersemangat mencari kemenangan ketimbang skuad Milan.

“Malam ini mereka lebih pintar dari kami dalam situasi tertentu, lebih bertekad,” aku Kjaer.

“Kami memainkan pertandingan hingga skor 3-1, lalu kami kalah sedikit di akhir… Saya minta maaf kepada para penggemar, kami tahu betapa beratnya pertandingan seperti ini. Besok kami harus bekerja [keras] lagi,” tegasnya.

 

Jadwal AC Milan Berikutnya

Pertandingan: AC Milan vs Newcastle

Stadion: San Siro

Hari: Selasa, 19 September 2023

Kickoff: 23.45 WIB