Lepas Jadon Sancho, Manchester United Bakal Amankan

Lepas Jadon Sancho, Manchester United Bakal Amankan
Khvicha Kvaratskhelia (kanan) melewati penjagaan Juan Cuadrado di duel Juventus vs Napoli, Senin (24/4/2023)

Infomainbola – Lepas Jadon Sancho, Manchester United Bakal Amankan. Sebuah gosip transfer baru beredar seputar Manchester United. Setan Merah dilaporkan akan mencoba mengamankan jasa Khvicha Kvaratskhelia di tahun 2024.

Lepas Jadon Sancho, Manchester United Bakal Amankan

Kvaratskhelia musim lalu adalah pendatang baru di skuat Napoli. Ia direkrut dari klub antah berantah untuk memperkuat lini serang Napoli.

Namun tidak disangka-sangka, pemain timnas Georgia itu meledak bersama Napoli. Ia menciptakan banyak gol dan assist sehingga Napoli berhasil menjuarai Serie A di musim lalu.

The Daily Mail mengklaim bahwa Manchester United kesengsem pada sang winger. Mereka tertarik merekrut sang pemain di tahun 2024 nanti.

Gantikan Sancho
Menurut laporan tersebut, Manchester United bakal merekrut Kvaratskhelia sebagai pengganti Jadon Sancho.

Sang winger baru-baru ini berseteru dengan Erik Ten Hag. Ia dilaporkan ingin cabut dari skuat Setan Merah di tahun 2024.

Jika Sancho pergi, MU butuh pengganti yang berkualitas di sektor sayap mereka. Kvaratskhelia dinilai bakal jadi opsi yang cocok untuk tim mereka.

Bakal Sulit
Laporan yang sama juga mengklaim bahwa MU bakal menemukan kesulitan besar untuk mendapatkan jasa Kvaratskhelia.

Napoli sama sekali ogah berpisah dengan sang winger. Karena mereka menilai sulit mencari pemain yang bisa memberikan dampak sebesar Kvaratskhelia di tim mereka.

Itulah mengapa Napoli akan mati-matian mempertahankan sang pemain dengan cara memberikannya kontrak baru dalam waktu dekat ini.

Mahar Transfer
Manchester United sendiri diperkirakan perlu keluar uang yang sangat banyak untuk mengamankan jasa Kvaratskhelia di tahun depan.

Tebusan sekitar 85 juta Euro dibutuhkan untuk meluluhkan Napoli agar mau melepaskan sang winger.