info main bola Wow! MU Bakal Duetkan Rasmus Hojlund dan Evan Ferguson di Tahun 2024?

info main bola Wow! MU Bakal Duetkan Rasmus Hojlund dan Evan Ferguson di Tahun 2024?
info main bola Wow! MU Bakal Duetkan Rasmus Hojlund dan Evan Ferguson di Tahun 2024?

info main bola – Klub Premier League, Manchester United dilaporkan punya rencana ambisius di tahun 2024. Mereka berencana merekrut Evan Ferguson untuk diduetkan dengan Rasmus Hojlund di lini serang mereka.

Di musim panas ini, MU memang mengalami krisis striker. Mereka kehilangan Cristiano Ronaldo dan Wout Weghorst sehingga mereka kekurangan striker.

Setan Merah sendiri pada akhirnya mendatangkan satu striker baru di musim panas ini. Mereka berhasil mengamankan jasa Rasmus Hojlund dari Atalanta.

Manchester Evening News, MU akan mendatangkan satu striker lagi di tahun 2024. Mereka berencana merekrut Evan Ferguson dari Brighton.

 

Butuh Striker Lagi

Menurut laporan tersebut, Manchester United dipastikan akan membeli striker baru di tahun 2024.

Ini disebabkan MU berpotensi akan berpisah dengan Anthony Martial. Sang striker kabarnya tidak akan diperpanjang kontraknya karena performanya yang angin-anginan.

MU butuh striker baru jika Martial jadi dilepas. Jadi mereka mulai berburu penyerang baru tersebut.

 

Muda dan Berbahaya

Menurut laporan tersebut, Erik Ten Hag sudah menentukan bahwa Manchester United harus mencoba merekrut Evan Ferguson dari Brighton.

Sang striker memang lagi naik daun di Premier League. Sejak musim lalu ia mulai reguler bermain di tim utama The Seagulls.

Baru-baru ini ia mencetak hattrick pertamanya di Premier League. Jadi Ten Hag menilai Ferguson bakal jadi tandem yang bagus untuk Hojlund di musim depan.

 

Bakal Sulit

Laporan yang sama mengklaim bahwa MU bakal menemukan kendala yang besar untuk membajak Ferguson di tahun 2024.

Sang striker baru-baru ini meneken kontrak baru di AMEX Stadium dan ia dikabarkan memiliki klausul rilis sekitar 80 juta pounds.

SITUS POKER ONLINE