Info Main Bola Ronaldo, Ramos, Modric – 3 Pemain Super di Balik Masa Emas Real Madrid

Info Main Bola Ronaldo, Ramos, Modric – 3 Pemain Super di Balik Masa Emas Real Madrid
Info Main Bola Ronaldo, Ramos, Modric – 3 Pemain Super di Balik Masa Emas Real Madrid

infomainbola – Info Main Bola Ronaldo, Ramos, Modric – 3 Pemain Super di Balik Masa Emas Real Madrid

Real Madrid pernah mencapai masa keemasan yang berlangsung cukup panjang di era modern ini. Kejayaan Madrid ditandai dengan keberhasilan mereka mendominasi Eropa, empat trofi Liga Champions dalam lima tahun beruntun.

 

Saat ini Madrid sedang memulai era baru di bawah bimbingan Carlo Ancelotti. Ada lebih banyak pemain muda yang diberi kesempatan. Butuh waktu untuk kembali ke level top seperti sedia kala.

 

Biar begitu, masih teringat jelas betapa tangguhnya Madrid di era emas beberapa tahun lalu. Mereka punya pemain-pemain bintang yang bisa jadi penentu, seperti Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos, dan Luka Modric.

 

Pemain-pemain istimewa

Kehebatan pemain-pemain top itu pun ditegaskan langsung oleh Dani Carvajal. Bek Madrid ini mengaku telah belajar banyak hal dari para bintang Madrid, khususnya Ronaldo, Ramos, dan Modric.

 

“Cristiano, Sergio Ramos, dan Luka Modric. Mereka adalah pemain-pemain yang ketika bicara, Anda harus benar-benar mengingatnya,” kata Carvajal.

 

“Katakanlah Anda baru kembali dari liburan, lalu Anda melihat Cristiano menceburkan diri ke kolam dingin, Sergio berlatih, dan Luka ada di gym.”

 

Modric istimewa

Intinya, pemain-pemain selevel Ronaldo-Ramos-Modric tidak pernah berhenti mengembangkan diri. Mereka terus berlatih untuk meningkatkan level, padahal sudah main di level top.

 

“Luka berhasil membawa negara kecil [Kroasia] ke final Piala Dunia. Dia tiba di Madrid dengan beban berat, tapi dia bisa merebut hati semua orang, luar biasa,” tutup Carvajal.