info main bola Gara-gara Pemain Ini, Manchester United Tidak Akan Rekrut Anwar El Ghazi

info main bola Gara-gara Pemain Ini, Manchester United Tidak Akan Rekrut Anwar El Ghazi
info main bola Gara-gara Pemain Ini, Manchester United Tidak Akan Rekrut Anwar El Ghazi

info main bola – Ada rumor baru seputar kabar kepindahan Anwar El Ghazi ke Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu dikabarkan tidak jadi mengambil sang winger.

Manchester United saat ini lagi mengalami krisis winger kanan. Ini disebabkan Antony lagi terseret kasus hukum dan Jadon Sancho lagi berseteru dengan Erik Ten Hag.

Beredar kabar bahwa Manchester United sedang mempertimbangkan merekrut winger baru. Nama yang dikaitkan dengan Setan Merah adalah Anwar El Ghazi yang saat ini berstatus sebagai free agent.

Dilansir Manchester Evening News, El Ghazi tidak akan bergabung dengan MU. Setan Merah memutuskan untuk tidak merekrut sang winger.

 

Sudah Punya Pengganti

Menurut laporan tersebut, alasan MU tidak mengambil El Ghazi karena mereka sudah punya pemain lain untuk menempati pos sayap kanan.

Pemain itu adalah Facundo Pellistri. Winger muda itu diproyeksikan Erik Ten Hag untuk mengisi slot yang ditinggalkan Antony dan Sancho.

Pihak MU juga optimistis bahwa kasus Antony tidak akan terlalu berlarut-larut. Sehingga mereka menilai tidak perlu mendatangkan winger baru.

 

Ada Tambahan Tenaga

Andai kasus Antony tidak kunjung kelar, MU juga dilaporkan bakal mendapatkan tambahan tenaga.

Winger muda mereka, Amad Diallo dilaporkan sudah hampir pulih dari cedera. Ia diperkirakan akan kembali ke tim utama MU dalam beberapa pekan ke depan.

Alhasil MU menilai lebih baik mereka bersabar dengan opsi pemain sayap yang mereka miliki ketimbang mendatangkan pemain baru.

 

Laga Berikutnya

Manchester United sendiri dilaporkan akan menjajal Pellistri di akhir pekan nanti.

Sang winger kemungkinan akan jadi starter saat MU berhadapan dengan Brighton di Old Trafford pada lanjutan EPL 2023/2024.