info main bola Manchester United Sempat Tidak Bisa Jual Jersey Rasmus Hojlund, Kok Bisa?

info main bola Manchester United Sempat Tidak Bisa Jual Jersey Rasmus Hojlund, Kok Bisa?
info main bola Manchester United Sempat Tidak Bisa Jual Jersey Rasmus Hojlund, Kok Bisa?

info main bola – Ada kabar menarik datang dari Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu dikabarkan sempat tidak bisa menjual jersey Rasmus Hojlund.

Hojlund merupakan salah satu pemain baru Manchester United. Ia direkrut Setan Merah dari Atalanta dengan harga yang cukup mahal di pertengahan Agustus kemarin.

Hojlund sendiri harus menunggu beberapa pekan untuk debut di tim utama MU. Ia dimainkan sebagai pemain pengganti saat Manchester United berhadapan dengan Arsenal.

The Daily Mail mengklaim bahwa MU sempat mengalami masalah dengan jersey Hojlund. Mereka sempat tidak bisa menjual jersey sang pemain di megastore mereka.

 

Pemesanan Tertunda

Menurut laporan tersebut ada dua alasan mengapa penjualan jersey Hojlund sempat tertunda di megastore MU.

Yang pertama karena manajemen Setan Merah telat mengumumkan nomor punggung Hojlund. Nomor punggung sang striker baru diumumkan beberapa jam sebelum pertandingan melawan Arsenal.

Alhasil ada jarak tiga minggu sejak transfernya kelar sehingga MU baru bisa menjual jerseynya ke publik.

 

Tertunda Beberapa Hari

Setelah pengumuman nomor punggung Hojlund, ada permintaan yang cukup besar untuk jersey dengan nama dan nomor punggung sang striker. Namun MU sempat tidak bisa menjual jersey itu selama beberapa hari.

Penyebabnya adalah mereka tidak punya stok huruf ‘ø’ di persediaan mereka. Pasalnya huruf yang digunakan itu bukan huruf pasaran, di mana MU sudah lama tidak punya pemain yang menggunakan huruf ‘ø’ di tim mereka.

Namun setelah tertunda selama beberapa hari, MU akhirnya berhasil mengamankan persediaan huruf ‘ø’ dan mereka akhirnya bisa menjual jersey Hojlund ke pasaran.

 

Jadi Starter?

Hojlund sendiri diprediksi akan menjadi starter di lini serang Manchester United di akhir pekan ini.

Erik Ten Hag kemungkinan akan memainkannya sebagai starter saat mereka berhadapan dengan Brighton di Old Trafford.