info main bola Jadon Sancho Cabut, Manchester United Bakal Rekrut Winger Ini?

info main bola – Klub Premier League, Manchester United mulai ambil ancang-ancang untuk berpisah dengan Jadon Sancho. Setan Merah kini dilaporkan sedang mengincar winger Athletic Bilbao, Nico Williams.

Seperti yang sudah diketahui, Sancho lagi berada di ambang pintu keluar Manchester United. Ia baru-baru ini terlibat perseteruan dengan Erik Ten Hag.

Situasi ini membuat Sancho dilaporkan tidak akan lagi bermain untuk Manchester United. Alhasil sang winger meminta agennya untuk mencarikannya klub baru.

Dilansir Fichajes, Manchester United sudah memiliki pengganti Sancho. Mereka akan merekrut Nico Williams dari Athletic Bilbao.

Muda dan Berbakat
Menurut laporan tersebut, Manchester United sudah memantapkan hati untuk merekrut Nico Williams andai Sancho pergi.

Winger berusia 21 tahun itu berhasil menembus tim utama Bilbao di usia yang masih muda. Musim lalu ia sudah jadi starter reguler di skuat Las Leones.

Selain itu ia juga mulai rutin dipanggil ke timnas Spanyol. Jadi MU menilai sang winger bisa jadi pengganti yang bagus untuk Sancho.

Kans Terbuka
Laporan itu mengklaim bahwa kans Manchester United untuk mendapatkan jasa Williams di tahun depan sangat terbuka lebar.

Kontrak sang winger di San Mames akan habis di tahun 2024 mendatang. Sejauh ini ia belum mencapai kata sepakat dengan Bilbao terkait kontraknya.

Alhasil MU bisa mencoba untuk meyakinkan sang pemain agar ia mau pindah ke Old Trafford secara gratisan di tahun depan.

Pesaing
Manchester United dipastikan bukan satu-satunya tim yang berminat pada jasa Williams.

Dua rival mereka, Liverpool dan Chelsea juga dilaporkan sangat berminat untuk jasa sang pemuda.