Gak Jadi ke Turki! Donny van de Beek Bakal Bertahan di Manchester United

Gak Jadi ke Turki! Donny van de Beek Bakal Bertahan di Manchester United
Ekspresi Donny van de Beek usai membobol gawang Lyon, Rabu (19/7/2023)

Infomainbola – Ada rumor baru beredar seputar masa depan Donny van de Beek. Sang gelandang nampaknya tidak jadi meninggalkan Manchester United.

Sejak tur pra musim kemarin, Van de Beek ramai diberitakan akan meninggalkan Manchester United. Ini disebabkan sang gelandang ingin mencari klub baru yang bisa memberikannya jam bermain reguler.

Hingga deadline day bursa transfer Liga-liga top Eropa ditutup, Van de Beek gagal menemukan klub baru. Namun belakangan ia dilaporkan akan pindah ke Turki di mana Fenerbahce dan Galatasaray berminat mendapatkan jasanya.

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano punya informasi baru seputar Van de Beek. Ia menyebut sang gelandang kemungkinan batal pindah.

Tawaran Tidak Cocok

Menurut laporan tersebut, Van de Beek sudah memutuskan untuk menolak pindah ke Turki.

Ia sudah menerima tawaran dari kedua klub tersebut. Namun setelah mempelajari tawaran-tawaran itu, ia menemukan bahwa tawaran kedua klub itu kurang cocok untuk dirinya.

Alhasil Van de Beek dilaporkan kemungkinan besar akan membela Manchester United di paruh pertama musim 2023/2024 ini.

Coba Lagi di Januari
Namun Romano melaporkan bahwa Van de Beek belum memadamkan keinginannya untuk pergi dari Manchester United.

Ia dan sang agen dikabarkan akan kembali mencari klub baru di Januari 2024 nanti. Dengan harapan ada tawaran yang lebih bagus masuk untuk sang gelandang.

Hingga saat itu tiba, Van de Beek akan mengikuti aktivitas di skuat Manchester United meski ia diragukan akan mendapatkan jam bermain di paruh pertama musim ini.

Desak Pindah

Menurut kabar yang beredar sebelumnya, manajemen Manchester United sempat mencoba mendesak Van de Beek agar mau pindah ke Turki.

Namun usaha ini gagal sehingga sang gelandang akan menjadi bagian dari skuat MU di paruh pertama musim ini.