Info Main Bola Jadi Kapten Manchester United Enak Gak Sih, Bruno?

Info Main Bola Jadi Kapten Manchester United Enak Gak Sih, Bruno?
Info Main Bola Jadi Kapten Manchester United Enak Gak Sih, Bruno?

infomainbola – Info Main Bola Jadi Kapten Manchester United Enak Gak Sih, Bruno?

Bruno Fernandes baru-baru ini berbagi pengalamannya sebagai kapten baru Manchester United. Ia mengaku sangat tersanjung diberi tanggung jawab besar tersebut.

 

Di musim panas ini, Erik Ten Hag mengambil keputusan besar. Ia mencopot ban kapten Manchester United dari lengan Harry Maguire.

 

Sebagai gantinya, ia memberikan ban kapten itu kepada Bruno Fernandes. Playmaker asal Portugal itu kini menjadi pemimpin baru MU setelah musim lalu ia menjadi deputi Maguire.

 

Ketika ditanya bagaimana perasaannya menjadi kapten MU, begini jawaban Fernandes. “Saya melihat ini sebagai sebuah kebanggaan ketimbang sebagai sebuah tanggung jawab,” buka Fernandes

 

Jadi Motivasi

Fernandes menyebut bahwa menjadi kapten tim bukanlah sebuah beban baginya. Ia menyebut bahwa tanggung jawab ini mendorongnya untuk tampil lebih baik.

 

“Memang betul ada tanggung jawab besar yang harus saya pikul sebagai kapten dari klub yang luar biasa ini, namun bagi saya ini adalah sebuah kehormatan besar,” sambung Fernandes.

 

“Namun menjadi kapten tidak akan mengubah diri saya. Malah ini mendorong saya untuk menjadi pemain yang lebih baik.”

 

Target Utama

Fernandes juga mengungkap target yang ingin ia raih saat menjadi kapten Manchester United. Ia bertekad mengangkat banyak trofi juara bersama Setan Merah untuk beberapa tahun ke depan.

 

“Saat ini saya semakin berhasrat untuk mengangkat trofi juara ketimbang sebelum-sebelumnya. Sekarang saya adalah kapten dari klub ini dan saya ingin mencetak lebih banyak momen spesial,” sambung Fernandes.

 

“Kami memiliki banyak pemimpin dalam tim ini. Kami punya banyak pemain yang mampu membantu saya untuk menyatukan seluruh tim ini dalam satu tujuan yang sama,” ia menandaskan.

 

Mencoba Bangkit

PR terdekat Fernandes adalah membawa timnya bangkit usai dikalahkan Arsenal 3-1 sebelum di jeda internasional.

 

Setan Merah akan membidik tiga poin saat mereka berhadapan dengan Brighton pada hari Sabtu yang akan datang.