info main bola Mau Lebih Gacor Lagi, Alejandro Garnacho Harus Dengarkan Nasehat Ryan Giggs Ini

info main bola – Legenda Manchester United, Ryan Giggs baru-baru ini memberikan sebuah nasehat kepada Alejandro Garnacho. Ia menilai sang winger harus bekerja lebih keras agar penampilannya lebih konsisten di skuat Setan Merah.

Nama Garnacho memang lagi naik daun selama satu tahun terakhir. Erik Ten Hag mulai rutin memainkan sang winger akibat performanya yang apik.

Di musim ini, Garnacho kembali mendapatkan cukup banyak kesempatan di skuat MU. Meski belakangan ia lebih banyak masuk sebagai pemain pengganti ketimbang jadi starter.

Giggs optimistis sang junior bisa jadi pemain top bagi MU. “Saya rasa dia telah melakukan pekerjaan yang luar biasa sejauh ini,” buka Giggs kepada Webby O’Neill.

Dampak Besar
Menurut Giggs, Garnacho sudah bisa jadi pembeda bagi skuat Manchester United. Namun ia tahu bahwa sang winger masih kurang konsisten karena usianya yang masih muda.

“Saya melihat ia sudah mampu menjadi pembeda bagi tim ini, meski ia masih relatif muda,” sambung Giggs.

“Contohnya anda bisa lihat penampilannya saat menghadapi Arsenal. Ia menunjukkan talenta yang luar biasa pada saat itu, dan permainannya membuat para fans berdiri dari tempat duduk mereka.”

Perbaiki Konsistensi
Giggs sendiri berpesan agar Garnacho bekerja lebih keras lagi. Ia menilai PR besar sang winger adalah memperbaiki konsistensi permainannya dari pekan ke pekan.

“Saat ini tugasnya adalah membuat manajer tidak memiliki alasan untuk tidak memainkannya sebagai starter di pertandingan berikutnya,” sambung Giggs.

“Ketika ia diberi kesempatan untuk menjadi starter, ia harus menunjukkan performa yang bagus dari menit pertama hingga menit terakhirnya di atas lapangan,” ia menandaskan.

Laga Berikutnya
Garnacho dan Manchester United akan kembali beraksi di Premier League pada akhir pekan ini.

Setan Merah dijadwalkan akan menjamu Brighton di Old Trafford pada hari Sabtu (16/9/2023) malam nanti.