Info Main Bola Kabar Baik MU? Timnas Denmark Bakal ‘Hemat’ Pakai Rasmus Hojlund di Kualifikasi Euro 2024

Info Main Bola Kabar Baik MU? Timnas Denmark Bakal ‘Hemat’ Pakai Rasmus Hojlund di Kualifikasi Euro 2024
Info Main Bola Kabar Baik MU? Timnas Denmark Bakal ‘Hemat’ Pakai Rasmus Hojlund di Kualifikasi Euro 2024

infomainbola – Info Main Bola Kabar Baik MU? Timnas Denmark Bakal ‘Hemat’ Pakai Rasmus Hojlund di Kualifikasi Euro 2024

Pelatih timnas Denmark, Kasper Hjulmand buka suara terkait persiapan timnya jelang menghadapi Finlandia. Ia menyebut bahwa Rasmus Hojlund akan ‘dihemat’ di laga ini.

 

Timnas Denmark mengawali kualifikasi Euro 2024 di jeda internasional kali ini dengan hasil yang apik. Mereka mengalahkan San Marino dengan skor 4-0.

 

Setelah ini, The Danish Dynamite akan berhadapan dengan Finlandia. Banyak yang menilai bahwa laga ini akan jadi kesempatan untuk Rasmus Hojlund untuk tampil full di skuat Denmark.

 

Ini disebabkan sang striker hanya bermain di babak kedua saat melawan San Marino. Namun Hjulmand menyebut bahwa Hojlund tidak akan bermain penuh melawan Finlandia.

 

Belum Siap

Kepada Bold, Hjulmand memastikan bahwa Rasmus Hojlund tidak akan bermain penuh melawan Finlandia. Ia menilai sang striker belum siap untuk bermain full di timnya.

 

“Saya rasa Hojlund belum siap bermain selama 90 menit saat menghadapi Finlandia nanti,” ujar sang manajer.

 

“Jadi pertanyaannya adalah apakah kami akan memainkannya sejak awal pertandingan atau kami memasukkannya sebagai pemain pengganti.”

 

Tidak Mau Ambil Resiko

Lebih lanjut, Hjulmand menyebut alasan mengapa Hojlund tidak bisa bermain full karena ia belum cukup fit. Jadi ia tidak mau ambil resiko dengan sang striker.

 

“Hojlund tidak menjalani pra musim penuh di musim panas kemarin. Ia hanya berlatih selama beberapa pekan sebelum bermain melawan Arsenal,” sambung sang pelatih.

 

“Karena situasi itulah dia tidak bisa bermain 90 menit di pertandingan penuh tensi seperti melawan Finlandia. Itulah mengapa kami berhati-hati dalam memainkannya,” imbuh sang manajer.

 

Jadi Kabar Baik

Kabar Hojlund tidak bermain full melawan Finlandia ini akan jadi kabar baik bagi Manchester United.

 

Setan Merah berharap sang striker tidak terlalu di-push agar ia fit ketika kembali ke klub setelah jeda internasional nanti.

 

SITUS POKER ONLINE