info main bola Syukurlah! Palhinha Batal ke Bayern, Transfer Gravenberch ke Liverpool Jalan Terus

info main bola – Kegagalan Transfer Joao Palhinha ke Bayern Munchen dilaporkan tak akan memengaruhi transfer Ryan Gravenberch ke Liverpool.

Liverpool musim panas ini mencari gelandang baru meski sudah mendatangkan tiga amunisi anyar di lini tengah. The Reds kemudian dikabarkan membidik Gravenberch sebelum bursa transfer pemain musim panas 2023 ini ditutup.

Bayern akhirnya bersedia melepas Gravenberch. Ia akan dilego ke Liverpool dengan harga sekitar 40 juta euro.

Gravenberch pun sudah terbang ke Liverpool. Pemain asal Belanda itu juga dilaporkan sudah menjalani tes medis.

Bayern Kejar Palhinha
Bayern Munchen kemudian bergerak mencari gelandang baru dengan kepergian Ryan Gravenberch ke Liverpool. Bidikan mereka kemudian mengarah pada gelandan Fulham yang juga sempat dikaitkan dengan The Reds, Joao Palhinha.

Fulham kemudian bersedia melepas Palhinha. Namun mereka ingin mencari calon penggantinya dahulu.

Fulham akhirnya sepakat melego Palhinha meski belum mendatangkan pengganti pemain Portugal tersebut. Tapi mereka sudah mengantongi nama pemain yang diincarnya.

Palhinha Batal ke Bayern
Joao Palhinha pun sudah terbang ke Jerman. Ia sudah menjalani tes medis dua kali sebelum gabung Bayern Munchen.

Namun sebelum bursa transfer Bundesliga ditutup, ada kabar mengejutkan. Palhinha batal pindah ke Bayern.

Penyebabnya adalah Fulham gagal mendatangkan pemain incaran mereka. Klub yang bermarkas di Craven Cottage itu ingin mendatangkan Scott McTominay dari Manchester United.

Fulham coba merekrut McTominay di menit-menit akhir deadline day. Namun mereka tak mencapai kata sepakat dengan pemain Skotlandia tersebut.

Apakah Transfer Gravenberch ke Liverpool Terpengaruh?
Gagalnya transfer Joao Palhinha itu tentu saja membuat fans Liverpool berkeringat dingin. Mereka khawatir efek Palhinha akan membuat Bayern Munchen batal melego Gravenberch ke tim kesayangan mereka.

Namun dengan cepat kekhawatiran itu sirna. Fabrizio Romano menegaskan Liverpool yakin transfer Gravenberch akan jalan terus.

“Sumber-sumber mengonfirmasi bahwa kesepakatan dengan Ryan Gravenberch seharusnya dan akan baik-baik saja meskipun ada perubahan haluan yang luar biasa dengan Joao Palhinha.”

“Liverpool yakin semua dokumen yang diperlukan sudah ditandatangani.”

Dalam cuitan terpisah, Fabrizio juga menegaskan bahwa pihak Gravenberch pun meyakini transfer mereka ke Liverpool sudah tuntas meski belum diumumkan ke publik.