Info Main Bola Menengok Efek Domino Transfer Ryan Gravenberch ke Liverpool

Info Main Bola Menengok Efek Domino Transfer Ryan Gravenberch ke Liverpool
Info Main Bola Menengok Efek Domino Transfer Ryan Gravenberch ke Liverpool

infomainbola – Info Main Bola Menengok Efek Domino Transfer Ryan Gravenberch ke Liverpool

Kepindahan Ryan Gravenberch ke Liverpool dipastikan akan terwujud. Siapa sangka transfer ini ternyata menimbulkan efek domino.

 

Gravenberch sudah tidak diragukan lagi akan membela The Reds untuk musim 2023/2024. Gelandang berusia 21 tahun itu ditebus seharga 40 juta Euro.

 

Liverpool memagarinya dengan kontrak lima tahun. Gravenberch sepakat. Sebelum menandatangani kontraknya, sang pemain dijadwalkan segera tes medis.

 

Kepergian Gravenberch membuat Bayern Munchen langsung mencari penggantinya. Proses pencarian ini menimbulkan efek domino. Seperti apa?

 

Munchen Ingin Joao Palhinha

Dalam laporan BILD dijelaskan, kandidat terkuat yang akan menggantikan posisi Gravenberch di dalam skuad Munchen adalah Joao Palhinha.

 

Munchen sudah menyiapkan proposal penawaran pertama kepada Fulham. Nilai tawarannya diperkirakan mencapai 60 juta Euro, belum termasuk add-ons.

 

Fulham sebenarnya rela melepas Palhinha dengan catatan mereka harus menemukan penggantinya terlebih dahulu. Jadi negosiasi dengan Munchen belum berlanjut.

 

Fulham Ingin Pierre-Emile Hojbjerg

Nah, sebagai pengganti kepergian Palhinha, Fulham sedang berusaha mendapatkan Hojbjerg dari Tottenham. Transfer ini ternyata tidak bisa terealisasi dengan cepat.

 

Tottenham antara mau atau tidak mau melepas Hojbjerg di musim panas 2023 ini, kecuali mendapatkan keuntungan yang sangat besar.

 

Di sisi lain, Fulham harus bersiap bersaing dengan Manchester United yang turut tertarik untuk mendatangkan sang pemain.

 

Kuncinya Ada di Tottenham

Dengan kata lain, Tottenham memegang kunci terciptanya efek domino transfer setelah kepergian Gravenberch. Tanpa persetujuan Tottenham melepas Hojbjerg, tidak ada efek domino yang muncul.

 

Sebab, Palhinha bakal sulit dilepas Fulham apabila tidak menemukan penggantinya. Di sisi lain, keuntungan penjualan Gravenberch jadi sia-sia bagi Munchen.