info main bola Waduh, Darwin Nunez Akui Dirinya Memendam Amarah di Liverpool

info main bola Waduh, Darwin Nunez Akui Dirinya Memendam Amarah di Liverpool
info main bola Waduh, Darwin Nunez Akui Dirinya Memendam Amarah di Liverpool

 

info main bola – Waduh, Darwin Nunez Akui Dirinya Memendam Amarah di Liverpool

Penyerang Liverpool Darwin Nunez mengakui dirinya memendam amarah gara-gara sering didudukkan di bangku cadangan saja oleh Jurgen Klopp.

Nunez dibeli Liverpool pada musim panas 2022 lalu. The Reds merogoh kantongnya dalam-dalam untuk bisa mendatangkannya dari Benfica.

Nunez diharap bisa membuat lini serang Liverpool makin tajam. Namun musim debutnya di Premier League berjalan tak terlalu mulus.

Ia sempat terkena kartu merah di awal-awal kompetisi karena tak bisa menahan emosinya usai diprovokasi lawan. Nunez juga kemudian banyak dikritik karena kerap buang-buang peluang emas.

Jadi Cadangan

Darwin Nunez kemudian kerap jadi pemain cadangan saja di Liverpool. Apalagi setelah Diogo Jota sudah kembali fit.

Demikian juga saat Luis Diaz bisa bermain lagi. Jurgen Kloppp juga lebih suka memainkan Cody Gakpo.

Hal tersebut juga berlanjut sampai musim ini. Dari tiga laga yang sudah dijalani Liverpool di Premier League, Nunez cuma jadi pemain pengganti saja.

Namun Nunez tampil luar biasa ketika melawan Newcastle. Ia masuk di pertengahan babak kedua dan kemudian mencetak dua gol untuk membantu Liverpool membalikkan keadaan dan menang dengan skor 1-2.

Nunez Emosi

Darwin Nunez kemudian mengaku dirinya kini memendam amarah karena dicadangkan di Liverpool. Namun ia menegaskan akan tetap bersikap profesional.

Ia akan terus berusaha memberikan yang terbaik bagi Liverpool tiap kali dipercaya bermain oleh Jurgen Klopp.

“Pelatih adalah orang yang memutuskan siapa yang bermain dan saya menghormati pendapat mereka. Saya terus bekerja dalam diam, berapa pun menit yang saya hadapi, saya akan masuk, melakukan tugas saya dan mencoba melakukan yang terbaik,” tegasnya pada Sport890.

“Saya masuk dalam keadaan marah di setiap pertandingan, bagaimana saya tidak masuk dalam keadaan marah? Seorang pemain selalu ingin bermain dari awal, terlebih lagi ketika ia telah melakukan sesuatu dengan baik. Setiap kali saya harus masuk, saya berusaha melakukan yang terbaik, lalu pelatih memilih tim, saya [dalam tim],” ujarnya.

Persaingan di Liverpool

Seperti disebut sebelumnya, Darwin Nunez harus bersaing dengan pemain lain. Mulai dari Cody Gakpo, Diogo Jota, dan Luis Diaz.

Belum lagi Mohamed Salah. Nunez mengatakan ia memahami hal tersebut dan akan terus bersaing secara sportif dengan para koleganya itu.

“Kami semua menang bersama dan kami kalah bersama. Saya ingin semuanya berjalan baik, dan juga secara kolektif. Tahun lalu kami tidak menjalani musim yang bagus, saya harap tahun ini segalanya akan berjalan lebih baik bagi kami,” serunya.

“Mereka (sisa penyerang) adalah pemain level tinggi, saya berada di klub besar, di mana akan ada persaingan sehat antar pemain,” seru Nunez.