info main bola Hanya Bayern Munchen yang Bisa Melihat Potensi Trevoh Chalobah

info main bola – Keputusan mengejutkan diambil oleh Bayern Munchen. Di antara banyak pilihan pemain bertahan yang bisa direkrut, Munchen justru menetapkan pilihannya pada Trevoh Chalobah.

Munchen memang sedang sibuk mencari bek baru jelang penutupan bursa transfer musim panas 2023. Salah satu pemainnya, Benjamin Pavard akan segera merapat ke Inter Milan.

Nah, Munchen akan melepasnya begitu pengganti sudah di tangan. Oleh sebab itu, Munchen sedang melihat ke pasar, siapa saja pemain yang tersedia.

Salah satu nama yang muncul adalah bek Chelsea tersebut, Chalobah. Meski jarang bermain bersama The Blues, Munchen justru jatuh hati pada sang pemain.

Mulai Komunikasi
Ketertarikan Munchen ini sudah sampai pada tahap yang serius. Jurnalis Fabrizio Romano memastikan, komunikasi antara Munchen dan Chelsea sudah dimulai.

Munchen berencana mengeksplorasi opsi-opsi yang tersedia untuk memboyong Chalobah ke Allianz Arena. Munchen berharap bisa memboyongnya dengan status pinjaman.

Namun, hal itu tampaknya akan sulit terwujud. Pasalnya, Chelsea hanya akan membiarkan pemain berusia 24 tahun tersebut keluar secara permanen.

Tunggu Keputusan Munchen
Munchen saat ini belum memberi keputusan apapun. Die Roten bisa saja melanjutkan transfernya agar Pavard bisa segera menuntaskan kepindahannya ke Inter atau justru sebaliknya.

Kalaupun ogah melanjutkan negosiasi, Munchen sebenarnya sudah punya nama lain di daftar incaran. Salah satunya pemain AC Milan, Pierre Kalulu.

Kalulu saat ini dalam posisi siap dijual oleh Milan. Namun, Munchen pun harus siap menyanggupi permintaan harga yang tidak boleh ditawar dari Milan.

Potensi Chalobah?
Keputusan Munchen mendekati Chalobah cukup mengherankan. Pasalnya, pemain yang fasih bermain sebagai bek kanan, bek tengah, dan gelandang bertahan itu jarang bermain.

Sejak promosi ke tim senior Chelsea pada 2021 lalu, Chalobah baru bermain sebanyak 63 kali di semua kompetisi. Itulah kenapa dirinya dengan mudah akan dilepas Chelsea.

Munchen tampaknya melihat potensi Chalobah yang bisa dikembangkan, sehingga memilih untuk mendatangkannya ke Jerman.