info main bola Man of the Match Juventus vs Bologna: Dusan Vlahovic

info main bola Man of the Match Juventus vs Bologna: Dusan Vlahovic
info main bola Man of the Match Juventus vs Bologna: Dusan Vlahovic

info main bola – Dusan Vlahovic terpilih sebagai pemain terbaik pada laga Juventus vs Bologna, Minggu (27/8/2023) WIB. Di laga ini, Juventus ditahan imbang 1-1 oleh Bologna di Allianz Stadium pada pekan ke-2 Liga Italia 2023/2024.

Kendati begitu, Juventus setidaknya bersyukur bisa membawa pulang satu poin. Kalau saja bukan karena gol yang dicetak Vlahovic di menit ke-81, Juventus mungkin akan menelan kekalahan.

Peran sebagai ujung tombak benar-benar dimainkan sebaik mungkin oleh Vlahovic di laga ini. Ia bahkan sempat mencetak gol di menit ke-52, namun gol itu dianulir oleh VAR.

Kelihaiannya mencari celah dan memanfaatkan peluang jadi berkah tersendiri bagi Juventus. Sayangnya, ia kurang dapat supply bola sepanjang laga untuk bisa lebih menebar ancaman.

 

Statistik Dusan Vlahovic

Menit bermain: 90
Gol: 1
Akurasi tembakan: 1/1 (100%)
Sentuhan: 27
Offside: 2
Umpan ke sepertiga akhir: 2

 

Susunan Pemain

JUVENTUS (3-5-2): Mattia Perin; Danilo, Bremer, Alex Sandro; Timothy Weah, Nicolo Fagioli, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Andrea Cambiaso; Dusan Vlahovic, Federico Chiesa.
Pelatih: Massimiliano Allegri

 

BOLOGNA (4-2-3-1): Lukasz Skorupski; Stefan Posch, Sam Beukema, Jhon Lucumi, Charalampos Lykogiannis; Nikola Moro, Michel Aebischer; Dan Ndoye, Riccardo Orsolini, Lewis Ferguson; Joshua Zirkzee.
Pelatih: Thiago Motta