info main bola Ini Rencana Liverpool Sebelum Bursa Transfer Pemain Musim Panas 2023 ini Ditutup

info main bola – Menurut laporan Fabrizio Romano, klub Premier League Liverpool dikabarkan masih berencana mendatangkan dua pemain lagi sebelum bursa transfer pemain musim panas 2023 ini ditutup.

Liverpool ditinggal sejumlah pemainnya pada musim panas 2023 ini. Lima di antaranya adalah gelandang.

Oleh karena itulah, Liverpool bertekad untuk mendatangkan gelandang-gelandang baru. Sejauh ini mereka sudah merekrut tiga pemain anyar.

Yang terbaru adalah Wataru Endo. Namun kabarnya Liverpool masih ingin mendatangkan gelandang bertahan lagi.

Liverpool Incar Dua Pemain
Kabar bahwa Liverpool ingin mencari gelandang tambahan itu kemudian dibenarkan oleh Fabrizio Romano. Ia mengatakan The Reds masih berusaha mencari amunisi baru di pos tersebut.

Namun mereka ingin mencari pemain yang benar-benar tepat. Selain itu ia juga mengatakan Liverpool ingin memboyong bek tengah baru.

“Rencananya di minggu terakhir jendela transfer adalah mencari sejumlah peluang. Liverpool masih berupaya menemukan opsi bagus dan kesepakatan bagus di hari-hari terakhir,” ungkapnya pada CaughtOffside.

“Belum ada yang jelas mengenai nama-nama tersebut, namun diskusi internal sedang berlangsung mengenai kemungkinan penandatanganan. Klub ingin merekrut gelandang lain dan bek tengah baru, tapi itu tergantung pada peluang yang ada,” terang Fabrizio.

Gelandang Incaran Liverpool
Liverpool sendiri sekarang dikaitkan dengan beberapa pemain. Dari Jerman, mereka disebut mengincar gelandang Bayern Munchen, Ryan Gravenberch.

Bayern sendiri kabarnya disebut enggan melepas pemain Belanda itu. Tapi ada laporan bahwa mereka mulai berubah pikiran.

Di sisi lain Gravenberch juga siap cabut dari Bayern. Tapi Liverpool harus bersaing dengan Manhester United dalam perburuan pemain 21 tahun tersebut

Liverpool sebelumnya disebut menginginkan bek tengah baru. Mereka secara spesifik menginginkan defender berkaki kidal.

Liverpool sempat dikaitkan dengan bek Torino, Perr Schuurs, meski ia bukan pemain kidal. Namun rumor itu kemudian menghilang.

Liverpool kemudian dikaitkan dengan bek Sporting Lisbon, Goncalo Inacio. Namun rumor itu juga sudah lama tak muncul kembali.