Info Main Bola Raheem Sterling Main Bagus Lagi, Apa Sih Rahasianya Wahai Pochettino?

Info Main Bola Raheem Sterling Main Bagus Lagi, Apa Sih Rahasianya Wahai Pochettino?
Info Main Bola Raheem Sterling Main Bagus Lagi, Apa Sih Rahasianya Wahai Pochettino?

infomainbola – Info Main Bola Raheem Sterling Main Bagus Lagi, Apa Sih Rahasianya Wahai Pochettino?

Raheem Sterling jadi salah satu pemain terbaik Chelsea dalam beberapa pertandingan di awal musim 2023/2024. Dia kembali menemukan level permainan terbaiknya dalam kostum The Blues.

 

Sabtu (26/8/2023), Chelsea menghajar Luton Town dengan skor telak 3-0 dalam pekan ke-3 Premier League 2023/2024. Sterling memborong dua gol dan satu assist di laga tersebut.

 

Musim ini memang menandai era baru Chelsea bersama pelatih baru, Mauricio Pochettino. The Blues berusaha memperbaiki performa mereka yang kocar-kacir musim lalu.

 

Nah, Sterling sepertinya jadi salah satu pemain yang paling diuntungkan dengan evolusi Chelsea bersama Pochettino.

 

Sterling layak dapat pujian

Sterling mencetak dua gol terlebih dahulu, lalu membuat assist untuk Nicolas Jackson melengkapi kemenangan 3-0 The Blues. Pochettino sendiri mengaku puas dengan performa dan kontribusi Sterling.

 

“Komitmen yang dia tunjukkan dalam upaya berkontribusi untuk tim, dengan etos kerja dan kualitasnya, Sterling layak mendapatkan pujian penuh untuk performa ini,” kata Pochettino.

 

“Dia punya kualitas top untuk membantu tim dengan gol dan assist. Dan ketika kami tidak membawa bola, dia bekerja keras untuk merebut bola secepat mungkin.”

 

Kebebasan untuk Sterling

Pochettino menegaskan bahwa kualitas Sterling selalu ada. Musim lalu memang dia kesulitan, tapi musim ini Poch coba membawa perubahan dengan membebaskan winger Inggris itu.

 

“Dia berkata pada saya bahwa musim lalu berlangsung sulit untuknya. Namun, saya sangat puas ketika melihat pemain senang. Dan ketika penyerang mencetak gol atau assist, rasanya sangat memuaskan,” lanjut Pochettino.

 

“Dalam obrolan pertama saya dengan Raheem, saya lebih suka bertanya soal posisi yang mereka sukai di lapangan, untuk memahami bagaimana si pemain memandang dirinya sendiri,” tandasnya.

 

Rekap hasil Liga Inggris 2023/2024

Pekan ke-3
Sabtu, 26 Agustus 2023

Chelsea 3-0 Luton Town
Bournemouth 0-2 Tottenham
Brentford 1-1 Crystal Palace
Arsenal 2-2 Fulham
Manchester United 3-2 Nottingham Forest
Everton 0-1 Wolverhampton
Brighton 1-3 West Ham

 

Minggu, 27 Agustus 2023

Sheffield United 1-2 Manchester City
Burnley 1-3 Aston Villa
Newcastle 1-2 Liverpool