AC Milan Dikaitkan dengan Romelu Lukaku, Stefano Pioli Angkat Bicara

AC Milan Dikaitkan dengan Romelu Lukaku, Stefano Pioli Angkat Bicara
Romelu Lukaku turut dikaitkan dengan AC Milan di bursa transfer musim panas 2023.

InfoMainBola – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, angkat bicara soal timnya yang kini tengah ramai dikaitkan dengan Romelu Lukaku. Dia pun mengaku belum bisa memastikan apakah timnya bakal mendatangkan Romelu Lukaku.

Meski begitu, Pioli memastikan sudah puas dengan skuad AC Milan saat ini. Pioli sendiri sebenarnya lebih senang mendatangkan pemain sebelum kompetisi bergulir karena memudahkan para pemain beradaptasi.

“Sebagai pelatih, saya lebih suka bursa transfer berakhir sebelum musim dimulai,” kata Stefano Pioli, dilansir dari Tuttomercato, Minggu (27/8/2023).

“Saat ini, saya fokus pada pertandingan di Liga,” katanya.

Ya, nama AC Milan santer dikaitkan dengan Lukaku karena dikabarkan akan meminjam jasa sang pemain dari Chelsea. Kabar ini beredar menyusul Inter Milan dan Juventus yang sudah undur diri dalam perebutan Lukaku.

Jika akhirnya merekrut Lukaku, AC Milan tentu berharap sang pemain bisa memberi dampak besar ke tim sehingga bersaing di papan atas. Saat ini, AC Milan tengah duduk di puncak klasemen sementara Liga Italia 2023-2024.

AC Milan total sudah meraih 6 poin dari 2 laga yang telah dijalani. Teranyar, mereka sukses mengalahkan Torino dengan skor 4-1 pada dini hari tadi.

Dalam laga itu, pemain anyar AC Milan, Christian Pulisic, kembali tampil gacor dengan mencetak satu gol. Semetara itu, tiga gol lain dicetak oleh Theo Hernandez dan juga brace Olivier Giroud.

Selanjutnya, AC Milan akan melawan AS Roma pada laga pekan ke-3 Liga Italia 2023-2024. Laga itu akan berlangsung pada Sabtu 2 September 2023 pukul 01.45 WIB.