info main bola Man of the Match Chelsea vs Luton Town: Raheem Sterling

 

info main bola – Man of the Match Chelsea vs Luton Town: Raheem Sterling

Raheem Sterling menjadi pemain terbaik pada laga Chelsea vs Luton Town, Sabtu (26/8/2023) WIB. Ia berkontribusi untuk seluruh gol yang dicetak oleh Chelsea.

Sterling tercatat menciptakan dua gol dan satu assist pada pekan ke-3 Liga Inggris 2023/2024. Chelsea pun memastikan kemenangan 3-0 atas Luton di Stamford Bridge.

Gol pertama Sterling (17’) dicetak dengan luar biasa saat dirinya meliuk-liuk di antara tiga pemain lawan, lalu melepas tendangan mendatar dengan kaki kirinya.

Untuk gol kedua (68’), Sterling mendapat bantuan dari Malo Gusto. Ia dengan mudah mencetak gol kedua usai mendapat umpan silang mendatar dari bek kanan Chelsea tersebut.

Sterling kembali beraksi untuk gol ketiga Chelsea (75’). Kali ini, giliran dirinya yang memberikan umpan silang mendatar untuk dituntaskan Nicolas Jackson.

Statistik Raheem Sterling

Menit bermain: 89
Gol: 2
Assist: 1
Akurasi tembakan: 3/4 (75%)
Akurasi umpan: 32/36 (89%)
Dribel sukses: 2/5 (40%)

Susunan Pemain

CHELSEA (3-4-2-1): Robert Sanchez; Axel Disasi, Thiago Silva, Levi Colwill; Malo Gusto, Moises Caicedo, Enzo Fernandez, Ben Chilwell; Raheem Sterling, Conor Gallagher; Nicolas Jackson.
Pelatih: Mauricio Pochettino

LUTON TOWN (3-5-2): Thomas Kaminski; Reece Burke, Tom Lockyer, Amari’i Bell; Issa Kabore, Ross Barkley, Marvelous Nakamba, Tahith Chong, Ryan Giles; Carlton Morris, Elijah Adebayo.