info main bola Manchester United Ajukan Tawaran untuk Odysseas Vlachodimos?

info main bola Manchester United Ajukan Tawaran untuk Odysseas Vlachodimos?
info main bola Manchester United Ajukan Tawaran untuk Odysseas Vlachodimos?

info main bola – Klub Premier League, Manchester United dilaporkan tidak main-main dalam perburuan Odysseas Vlachodimos. Setan Merah dilaporkan sudah mengajukan tawaran pertama untuk kiper Benfica tersebut.

Manchester United saat ini lagi berburu kiper baru. Setan Merah butuh tambahan tenaga di sektor itu setelah Dean Henderson dikabarkan akan pindah ke Crystal Palace.

Ada beberapa kiper yang dikabarkan jadi incaran Manchester United. Salah satunya adalah kiper Benfica, Odysseas Vlachodimos.

Dilansir Sky Sports, Manchester United dilaporkan serius untuk mendapatkan jasa sang kiper. Mereka sudah mengajukan tawaran untuk sang kiper.

 

Tawaran Verbal

Menurut laporan tersebut, Manchester United baru-baru ini mengontak Benfica untuk transfer sang kiper.

Mereka sudah mengutarakan keinginan mereka untuk merekrut sang kiper. Pihak Benfica dilaporkan membuka diri untuk tawaran yang masuk.

MU dikabarkan menawar sang kiper di angka 15 juta Euro dan pihak Benfica dilaporkan tertarik dengan tawaran Setan Merah tersebut.

 

Kontrak Jangka Panjang

Laporan yang sama mengklaim bahwa MU juga sudah membuka pembicaraan dengan Vlachodimos untuk pindah ke Old Trafford.

Sang kiper dikabarkan antusias ketika tahu Manchester United berminat padanya. Karena ia menilai ini kesempatan yang bagus untuk perkembangan karirnya.

Ia dikabarkan sudah menyepakati kontrak berdurasi lima tahun sehingga ia akan membela Setan Merah hingga tahun 2025 mendatang.

 

Opsi Alternatif

Menurut laporan yang sama, Manchester United juga menjalin komunikasi dengan kiper lain sebagai opsi jaga-jaga jika transfer ini gagal.

Setan Merah dilaporkan sudah menjalin komunikasi untuk merekrut Altay Bayindir dari Fenerbahce.