info main bola Sudah Siap Kehilangan Benjamin Pavard, Bayern Munchen Tancap Gas Kejar Thilo Kehrer

info main bola – Pemain West Ham, Thilo Kehrer, telah muncul sebagai kandidat potensial untuk Bayern Munchen dalam pencarian tim Bundesliga tersebut untuk mendapatkan seorang pemain bertahan yang versatile.

Bayern hampir pasti kehilangan bek serba guna Benjamin Pavard ke Inter Milan, setelah sang pemain dikabarkan menolak kepindahan ke Manchester United. Kedua belah pihak sudah sepakat dengan nilai transfer mencapai 30 juta euro ditambah tambahan 2 juta euro dalam bentuk bonus.

Pemain timnas Prancis itu telah berusaha untuk pindah dari Allianz Arena meskipun sangat disukai oleh manajer Thomas Tuchel. Pavard sendiri mengungkapkan bahwa dirinya butuh suasana baru dalam lembaran kariernya.

Pencarian Bayern untuk menemukan penggantinya mungkin menjadi satu-satunya hal yang menghambat kepindahan Pavard ke Inter, dengan klub asal Jerman tersebut ingin mendapatkan bek tengah baru sebelum menyetujui transfer tersebut.

Incar Kehrer
The Bavarians memiliki beberapa pemain dalam daftar pemain incaran mereka, dan Kehrer muncul sebagai kandidat yang tampaknya akan mengisi kekosongan yang akan ditinggalkan Pavard di jantung pertahanan.

Dengan Mathijs de Ligt, Kim Min-jae dan Dayot Upamecano yang telah bersaing untuk mendapatkan tempat sebagai starter, pemain tambahan lainnya di lini belakang kemungkinan akan menempati urutan keempat dalam urutan prioritas.

Jadi Panggung Reuni
Namun, Bayern bertekad untuk menambah kedalaman di departemen tersebut dan sedang mempertimbangkan kepindahan Kehrer, yang sudah tidak asing lagi dengan Tuchel, setelah sang pemain pernah bekerja sama dengan pelatih asal Jerman tersebut selama dua setengah tahun di Paris Saint-Germain.

Sebuah reuni mungkin saja terjadi, namun kepergian Kehrer dapat membuat West Ham kekurangan pilihan di lini belakang.

West Ham Keberatan
Bos The Hammers, David Moyes, sangat suka mengutak-atik struktur timnya, namun Kehrer dapat beradaptasi dengan perubahan-perubahan tersebut, karena dia cukup serbaguna untuk bermain sebagai bek kanan atau masuk ke dalam sistem tiga bek.

West Ham telah memperkuat lini pertahanan mereka dengan bergabungnya Konstantinos Mavropanos, namun potensi kepergian Kehrer hanya akan membawa mereka kembali ke posisi awal.

The Hammers akan enggan melepas pemain berusia 26 tahun tersebut, namun mereka dapat merasa tenang dengan fakta bahwa dirinya bukanlah satu-satunya pemain bertahan yang masuk dalam radar Bayern.

Bayern juga dikaitkan dengan rekan setim Kehrer di timnas, Lukas Klostermann dari RB Leipzig dan Armel Bella-Kotchap dari Southampton untuk menggantikan posisi Pavard.