info main bola Contoh Pertanyaan Konyol: Bagaimana Cara Menghentikan Lionel Messi?

info main bola Contoh Pertanyaan Konyol: Bagaimana Cara Menghentikan Lionel Messi?
info main bola Contoh Pertanyaan Konyol: Bagaimana Cara Menghentikan Lionel Messi?

 

info mian bola –  Contoh Pertanyaan Konyol: Bagaimana Cara Menghentikan Lionel Messi?

Pelatih kepala FC Cincinnati Pat Noonan menyebut pertanyaan tentang cara menghentikan Lionel Messi adalah sebuah pertanyaan yang konyol dan tentu saja tak ada jawabannya.

Messi sekarang mencicipi pengalaman baru bermain di Amerika Serikat. Superstar asal Argentina itu langsung tampil gacor dengan tim barunya, Inter Miami.

Ia telah mencetak 10 gol dari tujuh pertandingan saja. Messi tak cuma membuat Inter Miami kini jadi tim kuat.

Ia baru saja membantu mereka memenangkan trofi League Cup. Di final Inter Miami menang adu penalti 10-9 setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 di waktu normal.

Inter Miami vs FC Cincinnati

Sekarang ini Inter Miami akan bermain di kompetisi US Open Cup. Mereka sudah masuk ke babak semifinal.

Inter Miami akan bermain melawan FC Cincinnati. Miami akan mencoba membalas dendam di laga ini.

Sebab di pertemuan sebelumnya, mereka dikalahkan dengan skor 1-0. Saat itu Lionel Messi masih belum merapat ke Amerika.

Ujian Berat

Pelatih FC Cincinnati, Pat Noonan, mengatakan bahwa laga melawan Inter Miami kali ini akan berjalan sangat sulit bagi timnya. Sebab mereka kini sudah punya pemain kelas dunia dalam timnya.

Sebut saja eks duo Barcelona, Jordi Alba dan Sergio Busquets. Ia mengatakan untuk saat ini tak ada solusi yang tepat untuk bisa menghentikan laju Inter Miami.

“Ini akan menjadi ujian yang berat. Ada orang-orang di luar sana dengan pendapat tentang ‘apakah pemain Anda menandai Sergio Busquets dan memotong aliran bolanya?'” ucapnya seperti dilansir Goal.

“Oke tapi sekarang pemain lain bebas dan mereka dapat menyakiti Anda. Semua orang mencoba mencari solusi untuk menghentikan tim yang sangat bagus dan tidak ada yang bisa melakukannya,” sambungnya.

Pertanyaan Konyol

Pat Noonan kemudian juga menanggapi pertanyaan tentang bagaimana cara menghentikan Lionel Messi. Menurutnya itu adalah sebuah pertanyaan yang konyol.

Ia juga mengatakan tak ada jawaban untuk pertanyaan tersebut. Sebab level permainan Messi terlalu tinggi dan ia mustahil dihentikan.

“Kenyataannya, dalam hal Messi, tidak banyak yang mampu melakukannya di level tertinggi permainan ini selama dua dekade terakhir. Bagi kita untuk berpikir kita akan begitu saja mendapatkan jawabannya, itu konyol,” serunya.

“Ia masih bermain di level yang sangat tinggi dan baru meraih gelar Piala Dunia,” sambung Pat.