Christian Pulisic Menggila saat AC Milan Menang 2-0 atas Bologna, Stefano Pioli Tak Mau Terbuai

Christian Pulisic Menggila saat AC Milan Menang 2-0 atas Bologna, Stefano Pioli Tak Mau Terbuai
Christian Pulisic menggila di laga Bologna vs AC Milan.

InfoMainBola – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengomentari performa pemain anyarnya, Christian Pulisic saat melawan Bologna di Liga Italia 2023-2024. Meski Christian Pulisic tampil menggila dalam penampilan debutnya di Liga Italia itu, Pioli ogah terbuai dengan kualitas sang pemain.

Stefano Pioli pun tampak tak kaget dengan kinerja apik Pulisic. Sebab, hal itulah yang membuat AC Milan sangat berusaha untuk mendatangkan pemain tersebut pada musim panas 2023 ini.

“Saya tahu bahwa Pulisic adalah seorang punya talenta. Dia berkualitas tinggi yang juga bisa bermain dalam posisi menyerang,” kata Stefano Pioli, dilansir dari Tuttomercato, Rabu (23/8/2023).

Pioli mengatakan ke depan timnya dan Pulisic pasti akan makin nyetel. Hal itu tentunya dengan terus melakukan evaluasi dari laga ke laga agar AC Milan makin kuat.

“Ada banyak hal yang bisa kami lakukan dengan lebih baik lagi,” katanya.

“Kami harus bekerja keras,” ucapnya.

Ya, Pulisic memang langsung pamer kualitas dalam debutnya di Liga Italia 2023-2023. Dia mencetak satu gol saat AC Milan menang 2-0 atas Bologna.

Laga Bologna vs AC Milan sendiri digelar di Stadion Renato DallAra, Selasa 22 Agustus 2023 dini hari WIB. Selain Pulisic, satu gol lain AC Milan dicetak oleh Olivier Giroud pada menit ke-11.