Info Main Bola Jabatan Kapten di PSG Lebih Penting daripada Kontrak Mewah di Al Ittihad

Info Main Bola Jabatan Kapten di PSG Lebih Penting daripada Kontrak Mewah di Al Ittihad
Info Main Bola Jabatan Kapten di PSG Lebih Penting daripada Kontrak Mewah di Al Ittihad

infomainbola – Info Main Bola Jabatan Kapten di PSG Lebih Penting daripada Kontrak Mewah di Al Ittihad

Marquinhos tidak tergiur dengan kontrak mewah yang ditawarkan Al Ittihad. Dirinya lebih memprioritaskan jabatan kapten di Paris Saint-Germain.

 

Marquinhos merupakan pemain senior, tidak hanya secara umur, tetapi juga masa baktinya untuk Les Parisiens. Ia sudah membela PSG sejak 2013.

 

Kontraknya pun dipastikan tidak akan habis dalam waktu dekat. Pemain berusia 29 tahun itu baru saja mendapat pembaharuan kontrak pada Mei 2023 lalu.

 

PSG memperpanjang kontraknya selama lima tahun. Itu berarti, Marquinhos masih akan bertahan di Parc de Princes hingga tahun 2028 mendatang.

 

Dipilih Jadi Kapten

Masa baktinya yang panjang itu yang tampaknya membuat dirinya dipercaya oleh rekan-rekannya sendiri untuk memimpin PSG di musim 2023/2024.

 

Jurnalis Fabrice Hawkins melaporkan, Marquinhos terpilih jadi kapten atas pilihan para pemain. Pemungutan suara dilakukan dua kali.

 

Dalam dua kali pemungutan suara tersebut, Marquinhos selalu menang. Ia mendapat lebih banyak suara daripada Marco Verratti, Kylian Mbappe, dan Presnel Kimpembe.

 

Tolak Tawaran

Tidak lama setelah kapten baru PSG diputuskan, Marquinhos kedatangan tawaran dari Al Ittihad. Kontrak mewah menantinya jika sepakat bergabung.

 

Namun sang jurnalis memastikan, pemain asal Brasil ini tidak berminat pindah. Menetap di PSG dan menjaga amanah jadi kapten saat ini lebih penting baginya.

 

Tidak hanya Marquinhos, PSG pun mengakui masih membutuhkan jiwa kepemimpinannya di tim, sekaligus servisnya.

 

Harus Cari Pemain Lain

Penolakan dobel dari PSG dan Marquinhos membuat Al Ittihad sadar diri. Akan ada pemain lain yang diincar. Menurut laporan yang beredar, Al Ittihad memerlukan seorang bek tengah top sebelum bursa transfer musim panas 2023 ditutup.