Info Main Bola Pekan Ini, Facundo Pellistri Bakal Cabut dari Manchester United?

Info Main Bola Pekan Ini, Facundo Pellistri Bakal Cabut dari Manchester United?
Info Main Bola Pekan Ini, Facundo Pellistri Bakal Cabut dari Manchester United?

infomainbola – Info Main Bola Pekan Ini, Facundo Pellistri Bakal Cabut dari Manchester United?

Spekulasi masa depan Facundo Pellistri memasuki babak baru. Sang winger dilaporkan sedikit lagi akan meninggalkan Manchester United.

 

Pellistri merupakan salah satu pemain muda berbakat yang dimiliki Manchester United. Ia resmi menjadi bagian dari Setan Merah sejak ia didatangkan dari Penarol di tahun 2020 silam.

 

Sejauh ini Pellistri masih kesulitan menembus tim utama MU. Kendati ia mulai reguler bermain sebagai pemain cadangan di musim 2023/2024 ini.

 

Dilansir The Telegraph, Pellistri akan segera berpisah dengan Manchester United. Ia disebut akan bergabung dengan klub baru di pekan ini.

 

Butuh Jam Bermain

Menurut laporan tersebut, Manchester United dan Pellistri dikabarkan sepakat agar sang pemain dipinjamkan ke klub lain di musim panas ini.

 

Erik Ten Hag dikabarkan menyukai pemain asal Uruguay tersebut. Namun ia menilai permainan Pellistri masih belum matang karena kurang jam terbang. Itulah mengapa Ten Hag memutuskan untuk meminjamkan Pellistri ke klub lain agar ia bisa tampil lebih baik lagi.

 

Main di EPL

Menurut laporan tersebut, Pellistri kemungkinan besar akan bermain di Premier League pada musim ini. Manchester United saat ini sedang berdiskusi dengan Sheffield United. Klub promosi EPL itu dilaporkan sangat tertarik untuk menjadikan sang winger bagian dari lini serang mereka.

 

Proses pembicaraan ini dilaporkan sudah mencapai tahap lanjut dan kedua tim optimistis bisa mencapai kesepakatan untuk peminjaman ini.

 

Perpanjang Kontrak

Menurut kabar yang beredar, Manchester United akan memperpanjang kontrak Pellistri sebelum meminjamkannya ke klub lain. Langkah ini diambil agar mereka bisa mengamankan masa depan Pellistri.