info main bola Comeback Lawan Bournemouth, Dominik Szoboszlai Sanjung Mental Baja Liverpool

info main bola Comeback Lawan Bournemouth, Dominik Szoboszlai Sanjung Mental Baja Liverpool
info main bola Comeback Lawan Bournemouth, Dominik Szoboszlai Sanjung Mental Baja Liverpool

info main bola – Gelandang Liverpool, Dominik Szoboszlai mengaku puas dengan kemenangan timnya atas Bournemouth. Ia menilai The Reds menunjukkan mental yang luar biasa di laga ini.

Liverpool baru saja memainkan pertandingan pekan kedua EPL di Anfield. Menjamu Bournemouth, Liverpool tertinggal lebih dahulu di laga ini.

Namun Liverpool berhasil menutup laga dengan kemenangan 3-1. Yang lebih mengagumkan lagi, Liverpool berhasil memetik kemenangan itu dengan 10 pemain, karena Alexis Mac Allister mendapatkan kartu merah sejak pertengahan babak kedua.

Szoboszlai mengaku girang melihat timnya mampu menang di tengah-tengah situasi sulit seperti itu. “Reaksi yang kami tunjukkan setelah kebobolan benar-benar luar biasa,” ujar sang gelandang kepada BBC Match of the Day.

 

Tidak Panik

Menurut Szoboszlai timnya tidak panik ketika dalam posisi tertinggal. Itulah mengapa The Reds mampu membalikkan keadaan di partai ini.

“Kami sama sekali tidak stress usai kebobolan, di mana kami bermain dengan tenang, terutama di depan gawang. Kami melakukan sejumlah perubahan dalam permainan kami dan itu berhasil,” lanjut Szoboszlai.

“Tentu kami akan bermain lebih baik seiring berjalannya waktu. Kami memiliki tim yang baru dan kami juga bermain dengan sistem yang baru. Jadi kami akan lebih baik kedepannya.”

 

Ambil Tanggung Jawab Lebih

Lebih lanjut, pemain timnas Hungaria itu menilai ada rahasia di balik keberhasilan timnya menang dengan 10 pemain. Ia menyebut para pemain Liverpool mau mengambil tanggung jawab lebih sehingga mereka bisa menang di laga ini.

“Kami selalu mendukung satu sama lain, dan jika ada satu pemain kami yang terkena kartu merah, maka kami harus mengubah permainan kami. Saya contohnya, saya bermain di posisi nomor enam dan saya tidak bisa maju terlalu ke depan,” sambung sang geladnang.

“Terkadang manajer meneriaki saya karena saya kerap melupakan itu. Kami berjuang bersama dan kami berhasil mencetak gol setelah kami mendapatkan kartu merah,” imbuhnya.

 

Laga Berikutnya

Liverpool saat ini akan mempersiapkan diri untuk pertandingan mereka berikutnya.

The Reds dijadwalkan akan menghadapi Newcastle United di pekan ketiga EPL 2023/2024 pada hari Minggu (27/8/2023).